Minggu, 28 April 2024
Hiromi Kyuna : Minggu, 04 Desember 2022 | 17:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Salah satu online travel agent ternama di Indonesia, Agoda, baru saja menyelenggarakan Family Trip ke berbagai destinasi wisata yang menyenangkan. Salah satu destinasi yang dituju adalah Yogyakarta.

Selain dikenal sebagai kota pelajar, Yogyakarta juga dikenal memiliki beragam wisata yang menyenangkan dan super seru untuk didatangi bersama keluarga. Destinasi yang dikunjungi dalam family trip kali ini adalah Museum Ullen Sentalu, The Lost World Castle, Obelix Hills, Goa Jomblang, Pantai Timang, hingga destinasi wisata keluarga terbaru, Potorono Park.

Agenda Family Trip ini bertujuan untuk memperkenalkan aneka destinasi wisata nusantara yang bisa dinikmati bersama keluarga. Beraneka ragam kegiatan dan kuliner nikmat juga dapat dinikmati dalam acara ini.

Semakin nyaman, beragam kegiatan dilakukan dengan menggunakan fasilitas yang dapat dipesan melalui aplikasi atau situs Agoda. Misalnya seperti tiket penerbangan, akomodasi hotel, sewa mobil, hingga aktivitas seru yang bisa dipesan melalui Agoda.

Family Trip Agoda di Yogyakarta (GuideKu/Hiromi)

Menariknya, Agoda memiliki fitur Shopping Cart yang memudahkan pengguna. Dalam fitur ini, pengguna bisa melakukan booking beberapa properti sekaligus dan menambahkannya ke keranjang belanja (cart) mereka sebelum checkout guna mendapatkan rate bundle, seperti yang dilakukan oleh beberapa e-commerce.

Dengan kata lain, Agoda merupakan one stop shop untuk travel, pasalnya segala yang di butuhkan bagi semua kelompok usia dan pilihan anggaran tersedia.

Sedangkan untuk penginapan, Agoda juga memiliki pilihan yang unik. Aplikasi ini memiliki pilihan Non Hotel Accomodation (NHA) seperti vila atau resort yang nyaman sehingga pengguna dapat menyesuaikan sesuai kebutuhan.

Dengan beragam fitur yang disediakan Agoda, perjalanan ke sejumlah tempat wisata keluarga terasa lebih mudah dan nyaman. Tak heran, aplikasi ini menjadi pilihan bagi banyak orang.

Family Trip Agoda di Yogyakarta (GuideKu/Hiromi)

Selain fitur-fitur tersebut, Agoda juga memiliki layanan transfer bandara, penerbangan, hingga properti liburan di seluruh dunia. Aplikasi seluler Agoda bahkan memiliki 39 bahasa dan didukung oleh customer support selama 24 jam setiap harinya.

BACA SELANJUTNYA

Bale Kanoman: Kuliner Bernuansa Jawa yang Menggoda di Tengah Kota Jogja