Minggu, 28 April 2024
Hiromi Kyuna : Minggu, 04 Desember 2022 | 17:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Penginapan yang nyaman dengan pemandangan indah menjadi salah satu hal yang cukup penting bagi banyak orang ketika tengah liburan bersama keluarga. Penginapan non hotel seperti vila belakangan cukup dinikmati terutama saat berlibur bersama keluarga.

Online travel agent ternama di Indonesia, Agoda, memiliki fitur yang memungkinkan pengguna memesan Non hotel Accomodation (NHA) seperti vila, resort dan lainnya. Salah satu NHA yang bisa dipesan di Agoda adalah Duta Garden Hotel and Boutique Billa yang berlokasi di Jalan Parangtritis, Mergangsan, Yogyakarta.

Penginapan ini berbentuk rumah-rumah yang berada di satu kawasan dengan pepohonan rindang sehingga sangat cocok untuk didatangi bersama keluarga. Suasana teduh dan menyatu dengan alam disajikan pada penginapan ini.

Dengan kebun yang terawat, kolam renang dengan pinggiran batuan, gemericik air yang berasal dari pancuran sekitar kolam membuat suasana menginap di sini terasa menyenangkan. Terlebih, di bagian depan kamar juga disediakan bangku dan meja untuk menikmati pemandangan dan menghirup udara segar.

Duta Garden Hotel and Boutique Villa (GuideKu/Hiromi)

Selain itu ada pula fasilitas kolam renang dengan desain estetik tepat di depan rumah yang disewa. Ruangan yang luas dengan fasilitas yang lengkap membuat Duta Garden Hotel and Boutique Villa sangat nyaman dilengkapi.

Duta Garden Hotel and Boutique Villa ini juga sudah mengantongi Hygiene Plus dari Agoda. Hal ini menandakan bahwa penginapan tersebut sudah terjamin kebersihan, kehigienisan, serta keamanannya.

Selain itu vila ini juga sangat strategis dan dekat dengan beragam destinasi wisata seperti Taman Sari, Kraton, Alun-alun Kidul, Jalan Malioboro, dan lainnya.

Duta Garden Botique Hotel juga menyediakan kamar dengan sarapan serta fitur bayar belakangan atau bayar di hotel yang bisa digunakan di aplikasi Agoda. Dengan metode pembayaran yang mudah, pengguna tak perlu was-was dan repot saat hendak menginap di akomodasi pilihan.

Duta Garden Hotel and Boutique Villa (GuideKu/Hiromi)

Pengguna Agoda juga bisa mendapatkan harga terbaik dalam fitur Agoda Special Offers. Dalam fitur ini, pengguna akan mendapatkan promo serta diskon pada akomodasi yang telah dipilih. Tentunya dengan adanya fitur ini, pengguna pun akan sangat diuntungkan.

BACA SELANJUTNYA

Menginap di Village Hotel Sentosa, Hotel Ramah Anak Untuk Keluarga