Minggu, 05 Mei 2024
Caca Kartiwa : Kamis, 09 November 2023 | 09:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bagi para pencari petualangan dan penggemar keindahan alam, Nimo Highland adalah destinasi wisata yang tak boleh dilewatkan di Pangalengan, Bandung.

Terletak di atas Gunung Nini, di tengah perkebunan teh Malabar, tempat ini menawarkan pengalaman luar biasa yang memanjakan mata dan jiwa.

Salah satu hal yang membuat Nimo Highland begitu menarik adalah Sky Bridge-nya.

Jembatan sepanjang 150 meter ini membentuk tapal kuda yang menakjubkan dan sering dijadikan tempat berfoto favorit pengunjung.

Saat Anda berjalan di atasnya, pemandangan perkebunan teh yang luas, pegunungan, dan Danau Cileunca akan membawa Anda dalam pengalaman visual yang tak terlupakan.

Namun, keindahan alam bukan satu-satunya yang ditawarkan oleh Nimo Highland.

Bagi pecinta petualangan, tempat ini juga menawarkan berbagai aktivitas seru seperti paintball, menjajal ATV, atau merasakan sensasi flying fox yang menantang.

Nimo Highland mengoperasikan jam buka yang berbeda sesuai dengan pilihan kunjungan Anda.

Bagi yang ingin menikmati keindahan matahari terbit, Nimo Highland buka mulai pukul 04.30 hingga 17.30 lewat paket premium sunrise dengan harga Rp.55.000. untuk anak-anak dan Rp.75.000 untuk dewasa.

Sementara untuk tiket reguler, Anda bisa berkunjung mulai pukul 09.00 hingga 17.00. dengan harga tiket Rp. 40.000 untuk dewasa, dan Rp.05.000 untuk anak-anak.

Salah satu wahana yang jadi favorit pengunjung adalah sky bridge glass atau jembatan kaca yang terletak di salah satu sudut dan bisa dijadikan spot foto.

Untuk menjajal wahana jembatan kaca tersebut, pengunjung akan dikenakan biaya tambahan mulai dari Rp. 10.000.

Untuk mengunjungi Nimo Highland, Anda bisa mengemudi sekitar 50 kilometer dari Kota Bandung dengan waktu tempuh sekitar dua jam untuk kondisi lalulintas normal.

Jika Anda tidak memiliki kendaraan pribadi, transportasi umum seperti bis juga dapat membawa Anda ke destinasi petualangan yang menarik ini.

Jadi, persiapkan diri Anda untuk menjelajahi keindahan alam dan sensasi petualangan di Nimo Highland pada kunjungan berikutnya!

BACA SELANJUTNYA

Nikmati Liburan Natal dan Tahun Baru Berkesan: Ini 5 Tempat Staycation di Bandung yang Terbaik