Sabtu, 27 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa : Selasa, 12 Maret 2024 | 13:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Apakah kamu berencana liburan ke Kamboja? Negara ini menawarkan banyak hal menarik untuk perjalanan wisata seru mulai dari indahnya pemandangan alam hingga kuliner lezat.

Kemegahan Angkor Wat

Ini adalah Candi Hindu terbesar di dunia sekaligus situs arkeologi paling terkenal di Asia Tenggara. Angkor Wat begitu megah dengan arsitekturnya yang unik dan sejarah panjang sehingga selalu membuat wisatawan terkagum-kagum.

Kamboja juga ounya banyak pemandangan alam yang menakjubkan. Coba saja jalan-jalan mengeksplorasi pantai pasir putih di Sihanoukville, hutan hujan tropis di Taman Nasional Bokor, dan Danau Tonle Sap yang merupakan danau air tawar terbesar di Asia Tenggara. 

Pantai hidden gems juga banyak. Buktikan saja dengan bermain-main ke Koh Rong, Koh Tonsay, atau Pantai Otres. 

Kekayaan budaya

Kamboja mempunyai budaya yang kaya dan unik. Wisatawan bisa melihat berbagai tradisi dan ritual keagamaan yang masih dilestarikan hingga kini. Wisatawan pun bisa belajar tentang sejarah Kamboja.

Serba affordable

Liburan ke Kamboja, jangan kaget jika menemukan banyak penginapan bertarif senilai Rp50 ribuan per hari, private room pula! Makanannya pun murah dan enak.

BACA SELANJUTNYA

Liburan Pakai Kartu Kredit? Ini 3 Keistimewaannya