Jum'at, 26 April 2024
Dany Garjito : Jum'at, 04 Oktober 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Penyanyi Shawn Mendes ternyata adalah seorang pecinta kopi. Hal tersebut diungkapkan Peter Harjani selaku perwakilan promotor PK Entertainment.

Menariknya, ternyata selama ini Shawn Mendes selalu mencicipi kopi dari berbagai negara di sela-sela perjalanan konser bertajuk, The Tour 2019 Asia.

"Shawn suka kopi. Dia ternyata selama tur selalu ke kedai kopi dan mencoba," kata Peter Harjani, saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2019).

Shawn Mendes

Tak ingin melewatkan cita rasa kopi Indonesia, pelantun lagu Senorita itu pun meminta diperkenalkan dengan kopi asli Indonesia. Bahkan Shawn ingin diberi kopi sebagai oleh-oleh.

"Kita diminta untuk purpose beberapa kopi yang ada di Jakarta dan di Indonesia yang bisa dibawa sebagai oleh-oleh untuk dia. Kopi benar-benar khas Indonesia," ungkapnya.

Shawn Mendes

Pihak promotor dengan senang hati menyanggupi permintaan kekasih Camila Cabello itu. Rencananya dia akan diberikan kopi Luwak khas Indonesia dan alat musik angklung.

"Kita mau menyajikan beberapa opsi yang khas Indonesia, Luwak ya. Dari promotor kita mau memberikan alat musik khas Indonesia yang kepikiran di saya angklung," pungkasnya.

SUARA.com/Evi Ariska

BACA SELANJUTNYA

Waduh! Tamu Nekat Ambil Televisi dari Kamar Hotel, kok Bisa?