Senin, 06 Mei 2024
Dany Garjito : Minggu, 03 November 2019 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sudah siap ke JogjaROCKarta 2019?

Rajawali Indonesia kembali menggelar JogjaROCKarta, internasional rock musik festival, pada Minggu (3/11/2019) di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Menariknya, pada pagelaran musk rock tahun 2019 ini, Rajawali berhasil menghadirkan band-band cadas berkelas internasional seperti Extreme dan Power Trip.

Nama band cadas asal Dallas, Texas, Amerika Serikat yakni Power Trip mungkin memang tak sepopuler Extreme. Namun, Power Trip siap menyuguhkan karya-karya spektakulernya pada ajang JogjaROCKarta Festival 2019.

Bahkan, band cadas yang beranggotakan Riley Gale, Blake Rossover Ibanez, Chris Ulsh, Nick Stewart dan Chris Whetzel itu rela menempuh perjalanan jarak jauh untuk bertemu penggemar barunya di Indonesia.

Konferensi Pers JogjaROCKarta Festival #3 2019 di Yogyakarta (MataMata.com/Firna)

"Kita ke Indonesia memakan waktu 35 jam. Ini pertama kalinya bagi kami. Tapi, kami sangat merasa senang dan semangat untuk besok," jelas salah satu member Power Trip.

Lebih lanjut, Power Trip juga berjanji akan menyuguhkan penampilan yang luar biasa untuk audience JogjaROCKarta Festival 2019.

Konferensi Pers JogjaROCKarta Festival 2019 di Yogyakarta (MataMata.com/Firna)

"Mungkin masih sedikit yang mendengar lagu kami atau yang mengetahui background band kami. Tapi, kami menjamin akan menampilkan sesuatu yang berharga," ujar member lain dari Power Trip.

Ya, sebagai bintang tamu dari luar negeri, Power Trip sendiri akan tampil di puncak acara JogjaROCKarta Festival #3 2019. Nah, buat kamu yang sudah penasaran, jangan lupa saksikan penampilan Power Trip ya!

Matamata.com/Firna Larasanti

BACA SELANJUTNYA

Tenaga Maksimum! Begini Aksi Power Trip di JogjaROCKarta Festival 2019