Jum'at, 29 Maret 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa : Senin, 21 September 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Menjelang akhir bulan adalah waktunya berburu aneka diskon menarik, murah, dan bikin kenyang. Apa yang lebih menarik dari promo All You Can Eat? Kita bisa makan enak sepuasnya dengan harga tertentu.

Nah, restoran sushi dan pizza kenamaan sedang mengadakan promo all you can eat yang terlalu sayang untuk dilewatkan. Berikut ini daftarnya, seperti yang telah dirangkum Suara.com

1. Ichiban Sushi

Penggemar sushi dari Ichiban jangan sampai melewatkan promo all you can eat HAPHAP yang berlaku hingga 30 September 2020. Persiapkan perut untuk menyantap hidangan selama 90 menit sejak makanan disajikan.

Promo All You Can Eat Ichiban Sushi. (Dok: Instagram/ichibansushi_id)

Cukup mengluarkan budget Rp 60 ribu per orang, Anda bisa makan sepuasnya sushi dengan pilihan menu Chicken Katsu Roll, Fish Cake Roll dan Fish Roll. Untuk kategori ramen, tersedia Chicken Katsu Ramen dan Chicken Dry Ramen, sedangkan kategori donburi ada Chicken Katsu Donburi dan Chicken Teriyaki Donburi.

Adapun syarat yang harus dipenuhi antara lain:

  1. Berlaku setiap Senin dan Kamis
  2. Berlaku untuk makan di tempat
  3. Tidak termasuk minuman
  4. Durasi makan adalah 90 menit dimulai saat pesanan pertama disajikan
  5. Order awal maksimal 2 menu/orang dan jika ingin menambah maka pasang bendera yang disediakan
  6. Jika ada makanan tersisa, peserta HAPHAP wajib membayar sesuai harga normal
  7. Tidak bisa digabung dengan customer reguler dalam satu meja
  8. Tidak dapat digabung dengan promo atau voucher lainnya
  9. Berlaku di outlet tertera
  10. Syarat & ketentuan berlaku

Promo ini bisa dinikmati di Bekasi, yakni Lippo Cikarang Citywalk, Kota Harapan Indah, Grand Metropolitan Mall, Karawang Festive Walk, Resinda Park Mall, dan Revo Town Bekasi.

Wilayah Bogor dan Depok tersedia di Metropolitan Cileungsi, Bogor Trade Mall, dan Cinere Bellevue Mall. Sementara di Tangerang ada di Bintaro Xchange Mall, dan kawasan Jawa Barat ada di 23 Paskal, Grage City Mall, dan Grage Mall.

2. Pizza Hut

Promo All You Can Eat Pizza Hut. (Dok: Instagram/ichibansushi_id)

Bagi penggemar pizza, promo All You Can Eat sajian Pizza Hut ini tentu terdengar menarik. Bisa makan pizza sepuasnya dengan mengeluarkan budget Rp 50 ribu saja per orang.

Ada 6 pilihan pizza yang bisa dipilih untuk dimakan sepuasnya. Namun, khusus refiil minuman, Anda harus menambah Rp 10 ribu untuk minum sepuasnya. Promo ini berlaku pada 15-30 September dengan syarat makan di tempat. (*Dini Afrianti Efendi)

BACA SELANJUTNYA

Restoran Sushi Tayangkan Iklan Diduga Rasis, Tuai Kecaman Publik