Sabtu, 04 Mei 2024
Caca Kartiwa : Sabtu, 11 November 2023 | 06:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Konser Bring Me The Horizon (BMTH) Jakarta hari pertama yang digelar pada Jumat (10/11) di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, Jakarta mengalami kejadian tak terduga.

Meskipun awalnya berlangsung lancar dengan 11 lagu yang telah dipentaskan, konser tiba-tiba dihentikan di pertengahan acara.

Pukul 22.16 WIB, pihak penyelenggara, Ravel Entertainment, naik ke atas panggung dan meminta penonton untuk beristirahat sejenak.

Setelah lebih dari 30 menit berlalu, Ravel kembali ke atas panggung pada pukul 22.57 WIB dan menyatakan pertunjukan harus dihentikan karena adanya masalah di panggung.

"Kita mau berusaha yang terbaik. Tetapi memang pada malam ini saya minta maafyang sebesar-besarnya, sedalam-dalamnya, bahwa kita tidak bisa melanjutkannya " ujar Ravel dikutip dari akun TikTok @kemalpalevi, Sabtu (11/11/2023).

Keputusan ini membuat penonton merasa geram, dan mereka mulai melempar botol, sampah, serta mengacungkan jari tengah sambil meminta pengembalian uang tiket.

Tidak hanya itu, beberapa penonton bahkan naik ke atas panggung dan merusak sejumlah alat musik.

Sebelumnya, alat musik juga sempat mati di tengah pertunjukan, dan layar latar belakang panggung berhenti bergerak saat lagu terakhir sebelum konser dihentikan.

Ravel Entertainment awalnya berdalih bahwa konser dihentikan karena waktu istirahat, namun setelah penonton menunggu, mereka akhirnya mengakui adanya masalah teknis pada panggung sebagai alasan penghentian mendadak tersebut.

Promotor menjanjikan tanggung jawab atas pengurangan durasi pertunjukan Bring Me The Horizon.

Diumumkan sejak Agustus 2023, harga tiket konser Bring Me The Horizon bervariasi mulai dari Rp1.250.000 hingga Rp2.750.000.

BACA SELANJUTNYA

Tayang Desember Ini, Film 13 Bom Di Jakarta Rilis Trailer dan Poster Resmi