Minggu, 28 April 2024
Caca Kartiwa : Rabu, 22 November 2023 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Ajang The Juara di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu (29/11/2023), akan menyajikan pertandingan menarik antara aktor Raffi Ahmad dan legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat.

Turnamen yang diadakan oleh Jebreeet Media ini tidak hanya menampilkan pertarungan Raffi Ahmad vs Taufik Hidayat, tetapi juga menghadirkan serangkaian pertandingan lain yang mempertemukan berbagai selebritis, podcaster, dan pengusaha Indonesia.

Dalam duel tunggal, Valentino Simanjuntak akan berhadapan dengan Desta Mahendra.

Sementara di pertandingan ganda putra ada laga antara Diaz Danar/Randhika Djamil dari Podcast Ancur melawan pasangan Bene Dion/Oko Rengga dari Podcast Agak Laen.

Laga Happy Family Match akan menampilkan pertandingan ganda campuran antara pasangan suami istri Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati VS Judika Sihotang dan Duma Riris Silalahi.

Terdapat juga Charity Match antara pasangan pengusaha Michael Wanandi dan aktor Gading Marten melawan pengusaha Wandi Wanandi dan Valentino Simanjuntak.

Sementara itu, pertarungan utama antara Taufik Hidayat dan Raffi Ahmad akan dilangsungkan dengan sistem the best of three.

Jebreeet Media mengundang suporter untuk memberikan dukungan dengan tagar #TimSesRA untuk pendukung Raffi Ahmad dan #TimSesTH bagi yang mendukung Taufik Hidayat di media sosial.

BACA SELANJUTNYA

Rekomendasi Tempat Staycation di Jakarta dengan Harga Rp1 Jutaan