Rabu, 01 Mei 2024
Caca Kartiwa : Rabu, 22 November 2023 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Setiap pergantian tahun selalu diwarnai oleh berbagai acara seru, dan Candi Prambanan siap menyambut ribuan wisatawan dengan event istimewa di pergantian tahun ini.

Swara Prambanan yang digelar 31 Desember 2023 bakal memanjakan pengunjung dengan hiburan yang memadukan musik, seni, dan budaya.

Swara Prambanan merupakan event signature yang diselenggarakan oleh PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko pada malam pergantian tahun baru.

Acara ini mengusung konsep kolaborasi musik, seni, dan budaya dengan latar belakang keindahan Candi Prambanan.

Musisi terbaik dari Yogyakarta, antara lain Sheila on 7, Shaggydog, Ndarboy Genk, Jikustik, dan Kunto Aji, akan turut memeriahkan acara tersebut.

Sebagai bagian dari acara, pengunjung juga dapat menikmati instalasi seni "Bukti Cinta Ke-1000" karya seniman asal Yogyakarta.

Panggung Swara akan menjadi saksi dari atraksi budaya yang memukau, sementara di Pasar Medang, pengunjung dapat menjelajahi deretan kuliner tradisional khas Yogyakarta.

Tiket untuk Swara Prambanan bisa diperoleh mulai 10 November 2023 pukul 10.00 WIB melalui situs resmi swaraprambanan.com dan aplikasi Livin' by Mandiri.

Tiket general admission dijual seharga Rp 425.000 untuk area berdiri, sudah termasuk pajak pemerintah dan biaya masuk Candi Prambanan, namun belum termasuk admin fee sebesar 5 persen.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan pergantian tahun dengan nuansa kemegahan candi dan kemeriahan seni di Swara Prambanan!

BACA SELANJUTNYA

Jelang Pergantian Tahun, Trans Jogja Berhenti Beroperasi Lebih Awal