Minggu, 28 April 2024
Caca Kartiwa : Rabu, 22 November 2023 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Pasangan Ross Cheeseman dan Georgia Renshaw-Smith menjadi sorotan baru-baru ini setelah membagikan dokumentasi 'misterius' dari kencan makan malam mereka.

Kejadian ini terjadi pada tahun 2021 ketika mereka merayakan ulang tahun yang mewah di restoran terkenal, Quaglinos, London.

Dalam foto selfie yang diambil oleh Ross, terdapat sosok yang menyerupai seorang tentara dalam seragam militer yang terekam di belakang mereka.

"Saya pikir penampakan hantu itu mirip dengan seorang eks-tentara yang mengenakan seragam dengan bahu lebar, sedang memperhatikan dari belakang saya atau pasangan saya" ungkap Ross dikutip dari ladbible.

"Saya mengambil beberapa foto, tetapi pasangan saya tidak puas dengan satu atau dua di antaranya. Akhirnya, saya mengambil foto lain, dan pada saat kami melihatnya, terlihat sesuatu yang mirip dengan sosok hantu di belakang," kata Cheeseman.

"Ia terlihat tembus pandang karena bisa terlihat tulang belakang dan tulang rusuknya. Menurut saya, dia juga sepertinya mengenakan ikat kepala atau topi," ucapnya.

Tentang Quaglino's
Quaglino's, merupakan sebuah restoran ternama yang terletak di pusat London, Inggris, memiliki sejarah yang kaya dan telah menjadi tujuan populer untuk bersantap dan hiburan.

Didirikan pada tahun 1929, restoran ini ditutup pada tahun 1977. Namun tahun 1993, Terence Conran dari Conran Restaurants menghidupkan kembali restoran ini dengan tujuan mengembalikan semangat pendiriannya

Dalam rentang tahun 1930-an hingga 1950-an, Quaglino's populer di kalangan aristokrasi Inggris, termasuk keluarga kerajaan, dan masyarakat kafe London.

Terkenal karena menyajikan makan malam, musik, dan tarian, Quaglino's seringkali dikunjungi oleh tokoh-tokoh terkenal.

Quaglino's dijelaskan sebagai brasserie Eropa kelas atas dan spesialis seafood, menawarkan musik live dan atmosfer yang ramai.

Restoran ini menyediakan berbagai menu, termasuk a la carte, prix fixe, dan menu khusus untuk musim liburan.

Restoran ini juga menawarkan musik live dan hiburan setiap malam selama seminggu, memberikan pengalaman bersantap yang hidup dan menarik.

Terletak di jantung St. James, London, Quaglino's menyajikan pilihan makan siang, makan malam, dan brunch, dengan jam operasional yang bervariasi sepanjang minggu.

Quaglino's sering dikunjungi oleh keluarga kerajaan, termasuk mendiang Ratu Elizabeth II, yang makan di sana pada tahun 1956, menjadikannya monark Inggris pertama yang makan di restoran umum.

Selain itu sejumlah selebriti dunia seperti Benedict Cumberbatch, Jeremy Irons, hingga Elton John tercatat pernah mengunjungi restoran ini.

BACA SELANJUTNYA

Niat Pecahkan Rekor Dunia, Ibu Muda Ajak Balita Keliling Eropa Termasuk Rusia - Ukraina