Jum'at, 03 Mei 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Sabtu, 15 Desember 2018 | 12:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Video sekumpulan pemburu Kazakhstan yang tega makan jantung mentah-mentah tengah viral beredar di dunia maya.

Diketahui, kedua pemburu tersebut baru saja membunuh sekawanan serigala dan menjajarkan tubuh para serigala tersebut. Kemudian, salah satu pemburu yang ada mengeluarkan jantung serigala yang diburunya dan memakannya mentah-mentah.

Pemburu ini lantas mengulurkan jantung yang sudah digigitnya kepada si rekan yang kemudian juga ikut memakannya.

Tak berhenti sampai di sana, salah satu pemburu tersebut bahkan mengangkat kepala serigala yang sudah mereka bunuh dan sengaja menunjukkannya ke arah kamera.

Ilustrasi Pemburu (Pixabay/raincarnation40)

Insiden ini terjadi dua minggu lalu di Kazakhstan. Dikatakan, serigala-serigala tersebut telah membunuh kambing milik warga pada malam sebelumnya.

Beredarnya video viral para pemburu makan hati serigala ini pun sontak memancing kecaman dan kritik dari netizen. Mereka menganggap bahwa aksi balas dendam yang dilakukan pemburu tersebut terlampau kejam.

BACA JUGA: Makan Daging Anjing Sayur Kol, 7 Fakta Miris Daging Anjing

''Serigala-serigala tersebut dibunuh padahal mereka hanya butuh makan. Kau seharusnya melindungi kambing-kambingmu lebih baik ketimbang membunuh serigala.''

''Ritual memakan jantung itu sungguh mengerikan.''

Yang terakhir, ada pula netizen yang berkomentar bahwa para pemburu itu tak ubahnya monster kejam karena telah tega makan jantung mentah-mentah.

BACA SELANJUTNYA

Jadi Buruan Food Vlogger, Inilah 5 Bakso Viral di Garut Rekomendasi Buat Pecinta Kuliner