Sabtu, 16 Februari 2019
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Rabu, 06 Februari 2019 | 19:00 WIB

Guideku.com - Bekerja menjadi petugas delivery sesungguhnya bukan perkara mudah. Tak cuma mengantarkan makanan, mereka juga harus memastikan makanan itu tiba dalam keadaan utuh dan layak makan.

Namun, entah bagaimana, seorang petugas delivery pizza sukses membuat pizza yang seharusnya diantar ke pelanggan menjadi tak karuan.

Seperti dihimpun dari Boredpanda, pizza yang diantar oleh petugas delivery baru ini tiba dalam keadaan berantakan dan tidak lagi berbentuk bulat utuh.

Bahkan, topping keju pizza tersebut juga sudah tak berada di tempatnya.

Mendapati pizza pesanannya berantakan, sang pembeli yang sepertinya merupakan pelanggan setia pun memutuskan untuk mengirim komplain langsung.

Ilustrasi Pizza (Pixabay/ponce_photography)

Menanggapi foto pizza yang sudah tak karuan tersebut, sang pemilik restoran pun langsung menawarkan sekotak pizza baru untuk dikirimkan.

Namun, di luar dugaan, pelanggan itu malah menolak dan berkata, ''Tidak apa-apa. Aku hanya berpikir kau harus tahu. Aku tidak butuh pizza baru.''

Merasa tak enak hati, si pemilik restoran pun terus memaksa mengirimkan ganti rugi. Tapi, pelanggan itu tetap menolak dan menambahkan, ''Tolong beritahu dia (petugas delivery) bahwa dia beruntung mendapat pelanggan yang mau memaafkan. Dia orang yang baik.''

Sayangnya, drama antara pembeli pizza, bos restoran, dan petugas delivery ini tak berakhir sampai di sana. Si pemilik tetap merasa kalau petugas delivery harus belajar dari kesalahannya.

Maka, sebagai solusi, bos restoran ini pun memutuskan untuk 'menghukum' petugas delivery-nya dengan cara berdiri di pojok dapur.

Tangkap Layar Petugas Delivery Pizza Dapat Hukuman Kocak (Boredpanda)

Tak cuma itu, si pelanggan yang barangkali merasa geli juga meminta foto bukti petugas delivery yang dihukum berdiri di pojokan.

Layaknya anak SD, tampak petugas delivery itu berdiri bersandar di pojok dapur sambil menghadap rak pizza.

Duh, ada-ada saja ya ide hukuman kocak ala bos restoran yang satu ini?