Selasa, 23 Juli 2019
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Sabtu, 09 Februari 2019 | 16:30 WIB

Guideku.com - Berbeda dengan Indonesia, Jepang terkenal memiliki aneka macam bar dan pub untuk dikunjungi.

Saking banyaknya, tak heran jika pemilik bar satu ini pun berakhir punya ide unik nan kreatif demi menarik pelanggan.

Ya, demi membuat barnya lebih menarik dibandingkan bar para kompetitornya, salah satu pemilik bar di kota Miyazaki memutuskan untuk mempekerjakan perempuan seksi.

Dikutip dari Sora News 24, bar tersebut diketahui bernama Toriemon. Di sini, seorang perempuan berkaki seksi akan setia menanti di balik pintu tiap harinya.

Tak cuma itu, sang perempuan pun terlihat mengenakan rok mini dan memiliki kaki jenjang nan ramping.

Perempuan Berkaki Seksi di Bar Toriemon (twitter.com/yukochi9118)

 

Melihat kehadiran perempuan berkaki seksi di bar, tak heran jika banyak pejalan kaki memilih untuk berhenti dan pada akhirnya berjalan masuk.

Hal ini pulalah yang dialami pengguna twitter @yukochi9118. Paling tidak, itulah yang terjadi sampai dia menyadari bahwa perempuan tersebut hanyalah manekin semata! Duh!

Ya, demi menarik pelanggan, rupanya si pemilik bar Toriemon memutuskan untuk memajang manekin perempuan di dekat pintu masuk.

Sepintas, manekin ini memang amat mirip manusia dan mampu mengundang pengunjung. Di sisi lain, pengunjung yang sudah terlanjur masuk biasanya terlalu malu untuk keluar lagi.

Meski menipu, untung saja bar Toriemon ini memiliki makanan dan minuman yang enak dan tidak terlalu mahal sehingga konsumen tidak merasa tertipu dua kali.

Duh, ada-ada saja ya ide pemasaran bar yang satu ini!