Rabu, 24 April 2024
Dany Garjito : Senin, 22 Juli 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran resmi ditahan mulai hari ini, Senin (22/7/2019). Putra pertama Nunung, Bagus Permadi, bersama bibinya pun menjenguk Nunung sambil membawakan makanan kesukaan ibunya tersebut.

"(Ibu) minta sayur lodeh sama ikan asin, itu kesukaannya," kata Bagus Permadi, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

Bagus mengaku masakan tersebut dimasak sendiri oleh bibinya. Bagus pun mengaku akan terus menemani dan mendukung ibunya apapun yang terjadi.

"Yang pasti doanya itu mamah harus kuat, mama harus yakin karena Allah sayang sama mama. Mama orang baik," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Nunung ditangkap satuan reserse Narkoba Polda Metro Jaya terkait dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika. Nunung ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) sekitar pukul 13.15 WIB bersama suami yang juga manajernya, Iyan Sambiran.

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung dan menangis saat rilis kasus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Nunung, suami, dan satu tersangka lain dikenakan pasal 114 ayat 2 subsider pasal 112 ayat 2 juncto pasal 132 ayat 1 Undang Undang Republik Indonesia nomor 35 atau 29 tentang Narkotika. Mereka resmi ditahan sejak hari ini dan terancam hukuman di atas lima tahun penjara.

SUARA.com/Yuliani

BACA SELANJUTNYA

Ngaco Banget, Netizen Ini Dapat Puding dengan Topping Ikan Asin di Dalamnya