Minggu, 15 September 2019
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Selasa, 03 September 2019 | 21:00 WIB

Guideku.com - Mayones biasanya dijadikan pendamping berbagai makanan, mulai dari kentang goreng, nugget hingga sajian sayuran seperti salad misalnya. 

Jika biasanya orang-orang hanya mengonsumsi mayones sebagai saus pendamping, lain halnya dengan wanita asal Arizona bernama Michelle Lesco ini.

Dilansir GuideKu.com dari laman Ladbible, Selasa (3/9/19) Michelle ini mampu menghabiskan tiga setengah toples mayones dalam waktu tiga menit.

Tak tanggung-tanggung, Michelle berhasil menyabet rekor dunia karena kecepatannya dalam menyantap banyak mayones dalam waktu singkat.

Michelle menyantap mayones-mayones tersebut dengan cepat menggunakan sendok.

Lewat YouTube Guiness World Record, Michelle memperlihatkan keahliannya itu.

Bukan hanya mayones, Michelle ternyata juga mampu menghabiskan semangkuk pasta dalam waktu 26,69 detik dan hot dog 21,60 detik.

Michelle mengaku, metabolisme tubuhnya yang cepat membanti dirinya melahap banyak makanan dalam waktu singkat.

Tak didapatkannya dengan instan, ternyata Michelle juga harus berlatih untuk bisa melahap banyak mayones tersembut dalam waktu yang begitu cepat.

Wow, Wanita Ini Sanggup Habiskan Lebih dari 3 Toples Mayones dalam 3 Menit. (YouTube/Guinness World Record)

"Kembali pada hari itu, ketika saya memulai ikut kontes makan, biasanya mereka akan menarik orang dari kursi penonton. Dan mereka biasanya memilih orang yang bisa makan banyak, jadi saya terinspirasi dari sana asalnya," tutur Michell kepada Guiness Worlds Record.

Duh, ada-ada saja ya wanita yang makan tiga mayones dalam waktu tiga menit ini.

Bagi Anda yang tak terbiasa, jangan sekali-sekali mencoba makan banyak mayones dalam waktu singkat seperti wanita di atas ya.