Senin, 06 Mei 2024
Dany Garjito : Jum'at, 18 Oktober 2019 | 18:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Jumat (18/10/2019), Menteri kabinet kerja yang tergabung di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian kumpul bareng yang terakhir kalinya di masa Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Dari pantauan Suara.com hadir dalam acara tersebut Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Kepala Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

Dalam acara sore santai tersebut diadakan di lantai 3 Gedung Kemenko Perekonomian, di mana memang dalam lantai tersebut ada taman yang cukup asri, di situlah para menteri ekonomi tersebut ngopi dan ngeteh bareng.

Kopinya dan tehnya merupakan hasil pertanian dalam negeri dengan kualitas yang sangat baik, bahkan ada beberapa komoditas tersebut yang diekspor ke luar negeri.

"Ada kopinya tidak?" tanya Airlangga.

"Ada kopi dan teh," timpal Menko Darmin.

"Ini ada teh yang memang diekspor ke luar negeri, ke Inggris untuk kerajaan Buckingham, tapi tadi katanya belinya di Inggris," kata Basuki yang diikuti gelak tawa para hadirin.

BACA SELANJUTNYA

Gurihnya Kue Pancong, Kuliner di Setiap Sudut Warung Kopi, Ini Resepnya!