Jum'at, 19 April 2024
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Senin, 30 Desember 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Gubernur Jawa Tengah, yakni Ganjar Pranowo belum lama ini diketahui melakukan kunjungan ke Kota Solo. Tak ingin menyia-nyiakan waktu kunjungan begitu saja, Ganjar Pranowo bahkan sempat berwisata kuliner mencicipi ragam masakan khas Kota Solo.

Menariknya lagi, pada hari Minggu (29/12/19) lalu, Ganjar Pranowo menyempatkan diri untuk berjalan-jalan di Solo Car Free Day lho.

Tergoda dengan aroma mie ayam yang dijual di Solo Car Free Day, langkah Ganjar Pranowo lantas terhenti. Dirinya memesan satu porsi dan memakan mie ayam tersebut secara lesehan di pinggir jalan.

Ganjar Pranowo makan mie ayam lesehan di Solo. (Instagram/@ganjar_pranowo)

"Mie ayam di car free day Solo ternyata wuenak tenan. Serius. Semur ayamnya jos. Kalau gak percaya coba sendiri deh. #CarFreeDay #solo," tulis Ganjar Pranowo dikutip Suara.com dari akun Instagram @ganjar_pranowo, Senin (30/12/19).

Tampil sederhana dengan kaus dan celana jins, Ganjar Pranowo terlihat santai menyantap mie ayam tersebut dengan menggunakan sumpit.

Tidak sedikit warganet memberikan tanggapan lewat kolom komentar dari foto yang diunggah oleh Ganjar Pranowo.

"Waduh, itu mangkoknya kok dua pak?" tanya salah seorang warganet.

"Pak Ganjar bikin kepengin, ada dua mangkok habis tandok (tambah) ya pak, hehe," imbuh warganet lainnya.

Bagaimana, Anda tertarik untuk makan mie ayam lesehan di Solo Car Free Day seperti Ganjar Pranowo di atas, kelihatan sangat menggugah selera kan?

BACA SELANJUTNYA

Wanita Ini Batal Bawa Makanan dari Lesehan, Syok Pas Lihat Biaya Tambahan