Kamis, 25 April 2024
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Selasa, 11 Februari 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Belakangan, sosok aktris cilik Julia Butters jadi sorotan. Bukan tanpa alasan, gadis cilik yang berperan dalam film American Housewife ini menyebunyikan makanan ketika menghadiri acara Oscar 2020.

Dalam balutan gaun berwarna merah muda rancangan Christian Siriano, Julia Butters tampil mempesona ketika berjalan melalui red carpet Academy Awards ke-92.

Namun uniknya, Julia Butters mengungkapkan rahasia yang disimpannya dalam tas kecil berwarna merah muda miliknya.

Dilansir Guideku.com dari laman This is Insider, Senin (10/2/2020), Julia Butters mengatakan kepada Los Angeles Times bahwa dirinya kurang menyukai makanan yang ada di acara Oscar 2020.

Oleh karenanya, gadis kecil dengan bakat akting mengagumkan itu membawa sandwich di dalam tasnya.

Hadir ke Acara Oscar 2020, Aktris Cilik Ini Sembunyikan Makanan di Dalam Tas. (Instagram/@csiriano)

"Aku membawa sandwich dalam tasku karena aku pintar. Di ajang penghargaan lainnya aku terkadang kelaparan, dan mereka tidak memiliki makanan," imbuh Julia Butters.

Tentu saja, tidak sedikit orang-orang yang merasa gemas ketika melihat Julia Butters menyembunyikan sandwich di dalam tas mungilnya.

Hadir ke Acara Oscar 2020, Aktris Cilik Ini Sembunyikan Makanan di Dalam Tas. (Instagram/@csiriano)

"Wow, sandwich itu pasti akan membuat siapa saja yang hadir di acara Oscar 2020 iri," sebut salah seorang netizen lewat kolom komentar Instagram @csiriano.

"Sungguh ini sangat pintar dan menggemaskan," imbuh netizen lainnya memuji penampilan aktris cilik tersebut saat menghadiri acara Oscar 2020.

BACA SELANJUTNYA

Hari Ini Buka Puasa Pakai Apa? Coba Resep Kimbap Sederhana, yuk!