Jum'at, 03 Mei 2024
Yasinta Rahmawati | Fitri Asta Pramesti : Selasa, 24 Maret 2020 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Ketika berbelanja di supermarket atau swalayan, salah satu barang yang wajib dibawa adalah troli atau kereta belanja. Alat ini membantu memudahkan pergerakan kita berkeliling mencari barang-barang yang akan dibeli.

Ukurannya yang besar, membuat troli acapkali tak hanya untuk tempat barang-barang belanja saja. Pembeli terkadang juga meletakkan barang-barang milik pribadi seperti tas, handphone, hingga anaknya sendiri.

Tentu sudah bukan rahasia lagi jika troli bisa jadi tempat main yang menyenangkan bagi anak-anak. Tak terkecuali dengan anak dari pembeli yang satu ini.

Belum lama ini, sebuah troli belanjaan jadi sorotan lantaran isinya yang bikin geleng-geleng. Sebuah akun Twitter bernama @deaftonesx membagikan penampakan troli yang satu ini.

Sebuah troli berisi penuh barang belanjaan seperti tisu toilet, jajanan, hingga cup plastik terparkir di dekat kasir. Pengguna troli ini nampaknya tengah berbelanja bulanan.

Santuy Meski Tertimbun Belanjaan di Troli. (twitter.com/deaftonesx)

Namun ketika diamati lagi, di antara barang belanjaan yang bejibun itu nampak sesuatu yang bentuknya seperti badan manusia.

Benar saja, ternyata memang ada seorang anak kecil yang 'tertimbun' di keranjang belanjaan yang satu ini. Si anak yang memakai baju berwarna kuning, nampak pasrah terhimpit barang belanjaan si ibu.

Santuy Meski Tertimbun Belanjaan di Troli. (twitter.com/deaftonesx)

Melihat penampakan troli berisi anak yang tetap santai meski terhimpit belanjaan ini, netizen pun langsung meraimaikan kolom komentar dengan respon beragam. Tak sedikit yang merasa terheran-heran melihat kejadian ini.

"Woy ah ngakak banget ini mah," tulis seorang netizen.

"Kamuflase," kata netizen.

"Itu anak siapa kasian amat wkwk," ujar netizen lain.

"Aku juga akan melakukan hal ini jika orang tuaku menginjinkan," imbuh netizen lainnya.

Duh, ada-ada saja ya. Adakah dari kalian yang suka naik troli waktu kecil?

BACA SELANJUTNYA

Beli Rice Cooker Online Rp36 RIbu, Wujud Paket Bikin Ngakak