Jum'at, 03 Mei 2024
Silfa Humairah : Senin, 25 Mei 2020 | 10:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Masih Suasana Lebaran, 5 Rekomendasi Bingkisan untuk Orang Terdekat.

Masih dalam suasana Lebaran, tradisi berbagi kebahagiaan dengan mengirimkan parsel kepada orang-orang tercinta tentu menjadi perekat.

Mungkin tidak bisa langsung bertatap muka dan berjabat tangan karena pandemi, yuk rekatkan silaturahmi dengan berbag bingkisan kepada kerabat, sahabat hingga rekan kerja.

Berikut Guideku.com berikan rekomendasi parsel atau bingkisan yang cukup terjangkau namun memiliki makna spesial dan berguna.

Makanan dan minuman

Makanan dan minuman merupakan isi parsel yang paling umum kamu temui untuk berbagai acara, termasuk Lebaran. Biasanya, parsel berisi aneka ragam kue kering dan sirop, nah kamu bisa tambahkan makanan kesukaannya agar si penerima tahu Anda memperhatikannya. Namun, pastikan Anda mengirimkan makanan dan minuman dengan kualitas terbaik. 

Perlengkapan ibadah

Hari Idul Fitri merupakan hari kemenangan untuk para umat Muslim setelah sebulan menahan hawa nafsu. Memberikan perlengkapan ibadah sebelum hari Lebaran tentu akan membuat penerimanya makin semangat beribadah selama. Pilihlah juga warna yang senada sehingga membuat tampilannya lebih apik.

Perlengkapan makan 

Perlengkapan makan juga merupakan isi hampers yang banyak dipilih untuk diberikan saat Lebaran. Piring, mangkuk, gelas, sendok, garpu, dan teko merupakan berbagai alat makan yang dapat Anda temui dalam hampers ini.

Ada berbagai bahan peralatan makan, seperti porselen, kaca, atau kayu. Pilihlah bahan yang sesuai dengan gaya penerimanya. Akan lebih baik bila Anda juga mengetahui seleranya.

Perlengkapan perawatan wajah dan tubuh 

Perlengkapan yang satu ini mungkin belum terlalu banyak diberikan. Namun untuk sahabat spesial khususnya perempuan, memberikan perlengkapan perawatan tubuh sebagai hampers Lebaran juga merupakan ide yang unik dan spesial. Kamu bisa berikan skincare, makeup, dan scrab dan lain-lain.

Peralatan dapur

Untuk kerabat atau sahabat dan rekan kerja yang sudah berkeluarga, hampers berisi peralatan dapur juga tidak bermanfaat dan spesial. Akan lebih menarik jika Anda memberikan peralatan makan dengan desain yang disukainya. 

BACA SELANJUTNYA

Tips Mudik Lebaran Pakai Kendaraan Pribadi: Lebih Nyaman Dijamin Aman