Kamis, 25 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Rabu, 17 Juni 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Untuk kamu yang hobi menonton film animasi SpongeBob Squarepants, tentu sudah tidak asing lagi bukan ketika melihat penampakan minuman Kelp Shake?

Dalam salah satu episode, minuman Kelp Shake berwarna hijau ini dikemas dengan botol berbentuk unik. Lucunya lagi, dalam cerita tersebut Kelp Shake ini membuat siapa saja yang meminumnya berubah menjadi hijau bak rumput.

Bicara soal Kelp Shake dalam film SpongeBob Squarepants, belum lama ini publik dibuat terheran-heran dengan munculnya kemasan baru dari sebuah merek minuman pereda panas dalam.

Ya, minuman pereda panas dalam bermerek Adem Sari ini merilis botol barunya yang bentuknya begitu mirip dengan Kelp Shake.

"Kelp Shake in real life, btw di supermarket udah ada kah? Kok aku belum pernah lihat kayanya dah. Pict from oth base," tulis akun Twitter @FOODFESS2 dikutip Suara.com, Senin (15/6/2020).

Mirip di Film SpongeBob Squarepants, Botol Minuman Ini Jadi Sorotan. (Twitter/@FOODFESS2)

Lekukan unik pada botol Adem Sari tersebut membuat banyak orang menyebutnya sangat mirip dengan Kelp Shake dalam film SpongeBob Squarepants.

Melihat penampakan botol minuman ini, tentu saja tidak sedikit warganet yang lantas memberikan berbagai komentar sekaligus penasaran dengan keberadaanya.

"Itu botol udah kayak modelan gitar Spanyol aja ya," sebut seorang warganet.

"Ih lucu, bakal berbulu hijau nggak kalau habis minum?" imbuh warganet lainnya.

"Awas aja nanti kalau diminum langsung berbulu hijau ya," timpal warganet lain.

"Ngakak dah, itu kenapa botol bahenol banget," ungkap warganet lainya.

Wah, jadi bagaimana menurut kalian? Setujukah Anda jika bentuk botol minuman ini benar-benar mirip dengan Kelp Shake dalam salah satu episode film SpongeBob Squarepants?

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis Film Batman v Superman: Dawn of Justice, Dua Pahlawan Super Bertarung