Sabtu, 04 Juli 2020
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Kamis, 18 Juni 2020 | 12:00 WIB

Guideku.com - Rasa asin nan gurih bikin roti keju menjadi salah satu menu sarapan lezat yang disukai banyak orang, terutama anak-anak. Dicampur dengan bahan tambahan seperti daging ayam hingga telur ceplok dan sayuran bikin sajian roti keju makin lezat.

Walaupun roti keju biasa disantap untuk sarapan, tetap terbilang cukup mengenyangkan untuk menemani aktivitas Anda seharian.

Bicara soal roti keju, beberapa waktu lalu, seorang pengguna aplikasi TikTok membuat cuplikan video ketika dirinya memasak.

Usut punya usut, rupanya pria ini memasak roti keju untuk dijadikannya menu sarapan. Namun ketika dilihat dengan seksama, pria ini ternyata membuat roti keju berukuran sangat kecil.

"Simple banget pokoknya, cocok banget buat makanan doi, atau mantan juga nggak apa-apa," tulis akun Instagram @tiktokmasak, yang mengunggah kembali video milik akun TikTok @kentangprancis tersebut.

AMewah Sih, Tapi Ukuran Roti Keju Ini Bikin Warganet Tepuk Jidat. (Instagram/@Tiktokmasak)

Di awal video, pria ini tampak memisahkan kuning dan putih telur, kemudian memasaknya dengan teflon. Lalu selanjutnya, pria ini memotong roti dan mulai menyusun isiannya.

Mewah Sih, Tapi Ukuran Roti Keju Ini Bikin Warganet Tepuk Jidat. (Instagram/@Tiktokmasak)

Terakhir, pria ini melakukan platting makanan, menggunakan hiasan saus tomat layaknya sajian dari restoran mewah.

Meskipun mewah, kenyataannya ukuran dari roti keju ini cukup membuat warganet tak habis pikir alias terheran-heran dengan ide memasak pria tersebut.

"Kecil banget buset, cuma lewat tenggorokan doang ini mah," sebut salah seorang warganet.

Mewah Sih, Tapi Ukuran Roti Keju Ini Bikin Warganet Tepuk Jidat. (Instagram/@Tiktokmasak)

"Nggak kenyang itu mah," imbuh warganet lainnya.

"Lah, malah kayak mainan masak-masakan waktu kecil," timpal warganet lain.

Disusun rapi dan tampak mewah tapi bikin warganet mundur mencicipinya. Hingga Rabu (17/6/2020), video TikTok memasak roti keju dengan ukuran super kecil tersebut telah ditonton setidaknya 33 ribu kali oleh warganet.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Rujak Pakai Ulekan Seperti Ini, Pikiran Warganet Auto Ngeres