Sabtu, 04 Juli 2020
Silfa Humairah : Sabtu, 27 Juni 2020 | 06:00 WIB

Guideku.com - Indonesia cukup kaya akan jenis buah, seperti mangga yang menjadi buah segar yang murah dan cukup mudah didapati di Indonesia, dan jenis hingga rasanya pun berbeda-beda.

Ada yang suka makannya mentah dibikin rujak, dan yang udah matang dijadikan jus. Selain rasanya lezat dan segar, ada juga yang makan mangga saat matang tanpa dipotong alias dengan cara diemut.

Nah, bicara soal mangga ternyata ada cara makan mangga diemut bisa hasilkan sesuatu. Netizen ini membagikan cara kreatif makan mangga dengan cara diemut hingga serat kasarnya muncul.

Biji buah mangga. (instagram/seeyeng)

Ia pun membagikan step, mulai dari dari makan mangga diemut sampai serat kasarnya yang cuma tersisa di biji, lalu dikeringi sampai ada bulu-bulu, lalu diwarnai dengan eyeshadow, kemudian rekatkan jepitan agar aksesoriesnya sempurna jadi jepitan rambut.

Biji buah mangga. (Instagram/seeyeng)

Bisa dicoba nih untuk kamu yang suka makan mangga. Buah mangga juga memiliki manfaat untuk kesehatan. Rasanya manis dengan kandungan vitamin yang banyak, jadi makan mangga banyak dapat sehatnya juga dapat banyak koleksi aksesories rambut seperti yang dilakukan netizen ini.

Biji buah mangga. (Instagram/seeyeng)

Kece juga nih hasil makan mangga tanpa dipotong, jadi pingin makan mangga biar bikin aksesories unyuu nih.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Ini Bagikan Video Main ke Kampung Gajah, Angker Banget