Jum'at, 03 Juli 2020
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Senin, 29 Juni 2020 | 18:00 WIB

Guideku.com - Beberapa waktu lalu, warganet khususnya pengguna Twitter dikejutkan oleh cuplikan video yang diunggah oleh sebuah akun. Dari dalam video tersebut, tampak seseorang sedang meletakkan adonan roti ke dalam mesin pengaduk otomatis.

Tetapi siapa sangka, bentuk adonan roti yang teksturnya tidak rata ini malah bentuknya serupa dengan kodok. Terlebih, mesin tersebut secara otomatis membuat adonan roti tadi berputar.

Alih-alih tampak seperti roti, adonan yang berputar perlahan dalam mesin ini malah mirip dengan kodok sedang melompat-lompat.

"Gue kira kodok, ternyata adonan roti," tulis akun @dineleanor, dikutip Suara.com, Minggu (28/6/2020).

Disangka Kodok, Penampakan Adonan Roti Ini Bikin Warganet Kaget. (Twitter/@dineleanor)

Menyaksikan peristiwa tersebut, tentu saja tidak sedikit warganet lainnya yang kaget. Mereka juga dibuat tertawa melihat adonan roti dalam mesin itu.

"Gue kira itu juga kodok," sebut seorang warganet.

"Awalnya kukira adonan, tapi pas baca tweetmu kukira kodok terus kaget, eh kok lompat-lompat. Ternyata emang adonan," imbuh warganet lainnya.

"Gue ngiranya malah kodok udah ditepungin mau digoreng tiba-tiba masih hidup," timpal warganet lain.

Hingga artikel ini ditulis, video singkat adonan roti yang disangka kodok hidup sedang melompat-lompat tersebut telah mendapatkan lebih dari 6 ribu likes serta 4 ribu retweets. Duh, ada-ada saja, ya!

BACA SELANJUTNYA

Pakai Bikini di Pantai, Body Dinar Candy Bikin Warganet Meleleh