Senin, 29 April 2024
Silfa Humairah | Arendya Nariswari : Selasa, 30 Juni 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Di zaman serba canggih ini segala sesuatunya dapat dibeli secara online, termasuk alat-alat seperti penjepit bulu mata. Tetapi, apa jadinya jika sang penjual salah mengirim barang dan malah produk berupa parutan keju yang didapat oleh konsumen?

Benar-benar terjadi, melalui sebuah aplikasi market place, awalnya wanita ini sepertinya memesan sebuah alat penjepit bulu mata. Alih-alih mendapatkan barang yang dipesan, kenyataanya berbeda dari produk pesanannya. 

Ketika paket tersebut tiba di kediamannya, betapa terkejutnya wanita ini menyadari barang yang diterimanya justru parutan keju berbahan stainless steel.

"Kardusnya nahan ketawa di jalan," tulis akun Instagram @receh.id, dikutip Suara.com, Senin (29/6/2020).

Tentu saja, mendapatkan barang berupa parutan keju yang tidak dipesannya, wanita ini langsung memberikan penilaian rendah kepada online shop tersebut.

Ngakak! Orang Ini Pesan Penjepit Bulu Mata yang Datang Malah Parutan Keju. (Twitterr/@receh.id)

Memang, kemungkinan bahannya sama-sama terbuat dari besi. Namun itu bukan berarti parutan keju ini juga bisa digunakan untuk menjepit bulu mata bukan?

Kasihan sekaligus mengundang tawa, tidak sedikit lantas warganet yang memberikan berbagai macam tanggapan melalui kolom komentar.

"Yang jual ini punya masalah apa sih, btw baca caption kok lebih ngakak ya?" sebut salah seorang warganet.

"Aku nggak suka ya, baru bangun tidur udah dibikin ngakak gini," imbuh warganet lain.

"Lagi bayangin kardus paketnya tahan ketawa itu gimana bentuknya," timpal waragnet lainnya.

Sementara itu, hingga artikel ini ditulis, foto seseorang memesan penjepit bulu mata namun yang datang justru parutan keju tersebut telah mendapatkan setidaknya 31 ribu likes dari warganet.

BACA SELANJUTNYA

Aksinya Jadi Sorotan, Aksi Cowok Borong Minimarket Ini Malah Disindir