Kamis, 01 Oktober 2020
Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari : Senin, 14 September 2020 | 19:00 WIB

Guideku.com - Para pemilik bisnis kuliner memang sudah semestinya terus mencoba mencari berbagai cara demi menggaet hati pelanggan mereka. Salah satu kreasi yang sukses menarik perhatian adalah ide gerai minuman yang belakangan jadi viral di media sosial.

Baru-baru ini, publik sempat dihebohkan dengan foto gerai minumann yang menjual es cokelat dengan campuran air zam-zam. Tentu saja tak sedikit warganet yang penasaran dengan cita rasa dari minuman tersebut.

Sekilas tampak biasa saja, gerai minuman ini menjual es cokelat susu Milo. Namun jika dilihat kembali, papan penanda di gerai minuman tersebut menunjukkan bahwa mereka menjual es susu Milo dengan campuran air zam zam.

Bagi Anda yang masih asing dengan nama ini, air zam-zam merupakan air dari mata sumur di wilayah Masjidil Haram, tidak jauh dari Ka'bah, Arab Saudi.

Mantap Jiwa, Gerai Minuman Ini Racik Es Cokelat dengan Air Zam Zam. (Facebook/Minyak Daun Bidara Roll On)

Air zam-zam dianggap suci dan punya banyak keistimewaan oleh umat Islam dari berbagai belahan dunia.

Nah, beberapa waktu lalu, sebuah akun Facebook mengunggah foto gerai dengan papan penanda minuman es susu Milo diracik plus air zam-zam.

Dipantau melalui akun Facebook Minyak Daun Bidara Roll-On, Sabtu (12/9/2020) lalu, rupanya gerai minuman tersebut diketahui berada di Malaysia.

Foto gerai minuman yang menjual es cokelat Milo dengan air zam-zam ini ramai diperbincangkan usai diunggah kembali oleh akun Instagram @kokviral. Banyak warganet yang memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

"Wah jadi berkah ya jualannya, Milo-nya hijrah," komentar seorang warganet.

"Jadi penasaran rasanya gimana, tapi kayaknya memang beneran cocok sih," komentar warganet lainnya.

Wah, jika sungguhan ada di Indonesia, apakah kalian tertarik mencoba kesegaran es cokelat Milo dengan tambahan air zam-zam ini?

BACA SELANJUTNYA

Mantap Segarnya! 5 Gerai Minuman Ini Tawarkan Promo Spesial September 2020