Selasa, 16 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Senin, 12 Oktober 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sebelumnya, bakso lobster berukuran besar sempat viral. Kali ini, bakso tandingannya yang juga berasal dari laut muncul juga, yakni bakso cumi!

Sepasang YouTuber melalui kanal YouTube Ken & Grat mengunggah video yang mengulas lengkap bakso menggiurkan ini.

Bukan sekedar bakso cumi biasa. Overstar Lobster yang berlokasi di Jatimulya, Cilodong, Depok, menamakan menu ini dengan Bakso Cumi Gajah. Seperti namanya, bakso cumi ini memiliki ukuran yang sangat besar.

Bayangkan saja, untuk satu porsi bakso cumi ukurannya mencapai telapak tangan orang dewasa  Berbeda dengan bakso lobster yang dilapisi dengan bakso di bagian luar, bakso cumi justru sebaliknya.

Bakso Cumi Gajah (YouTube Ken & Grat)

Cumi ini akan diisi dengan bakso daging sampai penuh. Sehingga kulit cumi yang kenyal menyelimuti bakso tersebut.

Tak cuma bakso cumi berukuran jumbo, dalam satu porsi Bakso Cumi Gajah kamu pun akan mendapatkan lima butir bakso. Porsi besar ini bisa dimakan berdua.

Semangkuk Bakso Cumi Gajah dibanderol dengan harga Rp 35 ribu. Harga ini tentu saja cocok untuk rasanya yang nikmat dan porsinya yang besar.

Kuah cumi bakso pun cukup unik. Kuahnya tidak seperti bakso pada umumnya. Bakso Cumi Gajah menggunakan kuah kental berwarna kemerahan. Cita rasa manis pedas yang diberikan menambah nikmatnya bakso cumi.

Selain bakso cumi, Overstar Lobster memiliki menu yang beragam. Mulai dari bakso lobster sampai makanan laut lain yang bukan bakso tersedia di sini.

Mengangkat konsep alam. Overstar Lobster memiliki pondok-pondok lesehan di dalamnya. Tak hanya itu, restoran ini pun sangat ramah untuk si kecil. Tersedia taman bermain agar anak tidak bosan saat menunggu makanan.

Overstar Lobster buka setiap hari mulai pukul 12.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Bagaimana, berminat untuk mencobanya?

BACA SELANJUTNYA

Jadi Buruan Food Vlogger, Inilah 5 Bakso Viral di Garut Rekomendasi Buat Pecinta Kuliner