Senin, 29 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Minggu, 15 November 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Pecinta roti di Yogyakarta boleh berbahagia nih. Pasalnya ada toko roti yang sangat lengkap dengan harga super murah. Pelaku usaha kuliner berbahan dasar roti bisa coba berbelanja ke tempat ini.

Kedairoti Dotcom menawarkan banyak pilihan roti dengan harga yang sangat terjangkau. Toko roti ini berlokasi di Komplek pertokoan Kledokan, Depok, Sleman.

Kedai roti ini menjual berbagai jenis roti mulai dari roti tawar, roti gandum, baggeute, roti gembong, roti burger dan masih banyak lagi. Harga murah yang ditawarkan membuat Kedairoti Dotcom menjadi distributor banyak pelaku usaha kuliner.

Bayangkan, untuk roti burger dibanderol seharga Rp 1.700 saja. Roti bakar bandung dijual dengan harga Rp 4 ribu, Roti gandum Rp 5.500, base pizza Rp 5 ribu, bahkan ada roti bagguete yang harganya hanya Rp 9 ribu saja. Luar biasa murah kan?

Roti di Kedairoti Dotcom (Instagram @kedairotidotcom)

Kedairoti Dotcom pun tak hanya menjual roti, di sini terdapat pelengkap roti yang juga dijual murah. Misalnya selai beraneka rasa yang cukup lengkap, keju, mayonnaise, mentega, dan lain-lain.

Pembeli juga dapat membeli kue kering dan frozen food yang cukup lengkap di sini. Meski ukuran tokonya tak terlalu besar, namun isinya cukup lengkap.

Toko roti ini pun melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia. Untuk pelanggan di seluruh wilayah DIY, bisa menikmati layanan pesan antar dengan biaya kirim Rp 5 ribu saja.

Kedairoti Dotcom (Instagram @makankeliling)

Tak hanya lengkap dan murah, Kedairoti Dotcom juga terjamin kualitasnya. Hal ini dibuktikan dari serangkaian sertifikat yang dipajang di salah satu sisi dinding toko.

Toko roti ini sudah mengantongi sederet izin usaha seperti Sertfikat Halal MUI, izin BPOM, izin PIRT, dan lain sebagainya.

Kedairoti Dotcom buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB.

BACA SELANJUTNYA

Rasa Nostalgia di Toko Roti Tertua di Indonesia, Roti Go Purwokerto