Kamis, 25 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Senin, 23 November 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Memiliki hewan peliharaan memang menyenangkan. Tak jarang pemilik memperlakukan hewan peliharaannya bak keluarganya sendiri. Banyak yang rela memberikan makanan mahal untuk hewan peliharaannya.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu warganet di akun jejaring sosial TikTok @ninielimmm. Ia membagikan video singkat saat menyiapkan makanan untuk anjing kesayangannya.

Video ini menarik perhatian warganet pasalnya bahan yang digunakan adalah ikan mahal. Gadis ini menggunakan ikan salmon sebagai bahan utama makanan anjing kesayangannya.

Awalnya, ia memanggang salmon tanpa tulang menggunakan minyak zaitun. Sembari menunggu salmon matang, gadis ini merendam brokoli menggunakan air yang dicampur garam dan kemudian direbus.

Makanan anjing dari salmon (TikTok @ninielimmm)

Setelah itu, ia memastikan kembali salmon yang ia panggang sudah matang. Salmon yang sudah matang kemudian dihancurkan. Brokoli yang sudah direbus pun dipotong-potong dan dicampurkan ke daging salmon.

Kemewahan tak hanya berhenti di salmon. Setelah itu kedua bahan ini diaduk rata dan ditambahkan 2 sendok minyak kelapa serta 2 tablet minyak ikan. Selanjutnya, gadis ini membumbui makanan anjing tersebut dengan bumbu kunyit, vitamin, dan minyak salmon alaska.

Langkah terakhir ia mengaduk kembali hingga rata dan meletakkannya pada wadah tempat makan anjing kesayangannya.

Makanan anjing dari salmon (TikTok @ninielimmm)

Tak hanya dihidangkan salmon, anjing kesayangannya pun diberikan susu kambing sebagai pelengkap.

Video ini kemudian viral dan ditonton hingga lebih dari 780 ribu kali di TikTok. Komentar video ini pun mencapai seribu lebih.

"Beberapa anjing beruntung diadopsi dan dirawat dengan baik. Beberapa lagi beruntung diberi kaki kaki yang kuat untuk mengorek sampah," ucap seorang warganet di kolom komentar yang bikin haru.

Namun ada pula warganet yang berkomentar kocak. "Anjing makan ikan salmon, aku makan ikan kembung," ujarnya.

"Gue seumur-umur belum pernah makan salmon. Ini anjing malah duluan nyobain," curhat seorang warganet lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Heran! Sisca Kohl Buat Es Krim Salmon, Warganet: Kebanyakan Duit