Sabtu, 20 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Selasa, 23 Maret 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Merayakan anniversary bersama pasangan kerap dilakukan dengan cara spesial. Sejumlah pasangan pun memilih untuk merayakannya sambil makan malam di restoran.

Salah satunya seperti pasangan satu ini, melalui akun TikTok @priskilalakhwani6, momen anniversary yang tak terduga pun dibagikan.

Priskila bersama kekasihnya hendak merayakan anniversary dengan makan malam di sebuah restoran. Karena kekasihnya sudah menyiapkan makan malam di restoran, wanita ini pun berinisatif untuk membeli kue kecil,

Priskila pun memesan kue dan meminta agar kuenya dikirimkan ke restoran tempat mereka makan malam. Ia pun sudah mengatakan kepada pihak restoran ingin menitipkan kue tersebut.

Priskila menitipkan kue di restoran agar tak perlu repot membawanya. Ditambah lagi kue tersebut harus disimpan selalu di dalam kulkas.

Pasangan ini diprank restoran saat sedang anniversary (TikTok @priskilalakhwani6)

Priskila meminta agar kue tersebut dikeluarkan dipertengahan makan malam mereka. Priskila hanya meminta kue itu dikeluarkan tanpa ada nyanyian, lilin, atau prosesi apapun.

Namun hal tak terduga justru terjadi. Pihak restoran berinisiatif memberi lilin pada kue dan banyak pegawai restoran menyanyikan lagu 'Happy Birthday' untuk kekasih Priskila.

Ya, pihak restoran mengira makan malam ini adalah perayaan ulang tahun. bukan anniversary. Karena sungkan, pacar Priskila tetap meniup lilin. Priskila pun tertawa melihat tingkah pacarnya yang canggung.

Rupanya video ini menarik perhatian warganet. Beragam komentar pun dilontarkan warganet.

"Emang gitu kalo restoran fine dining. Kita panggil semua sampai ke orang dapur juga biar rusuh nyanyi," komentar seorang wargane.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Aku nggak berhenti ngakak sih lihat ekspresi lakinya," ujar warganet ini.

"Wkwkwk kalo gue pasti nggak akan bisa berhenti ngakak seminggu," tulis warganet lainbta di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (20/3/2021), video ini sudah ditonton sebanyak puluhan ribu kali di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Pria Ini Bawa Belasan Tumpuk Gelas Tanpa Terjatuh, Netizen Langsung Melongo