Kamis, 28 Maret 2024
Arendya Nariswari : Kamis, 18 Maret 2021 | 14:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Situasi pandemi yang belum berakhir, membuat banyak orang merasa bosan di rumah. Oleh karenanya, demi mengatasi rasa suntuk di tengah pandemi, ARTOTEL Yogyakarta  baru-baru ini memberikan penawaran menarik untuk Anda denga tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. 

Penawaran dari ARTOTEL Yogyakarta juga terbilang beragam, mulai dari makanan minuman, permainan hingga paket menginap. 

Mengusung tema 'Playful Staycation' penawaran dari ARTOTEL Yogyakarta ini berlaku sejak awal bulan Maret 2021. 

Tentu saja, penawaran bertajuk 'Playful Staycation' ini bisa Anda dan keluarga jadikan alternatif liburan aman dan nyaman di tengah pandemi. 

Daripada semakin penasaran! Yuk simak detail promo bulan Maret dari ARTOTEL Yogyakarta yang bisa dinikmati oleh para tamu berikut ini:

  • Paket Kamar #UntukIndonesia, merupakan paket kamar yang menawarkan diskon 10% untuk pemesanan langsung via www.artotelgroup.com selama bulan Maret 2021. Sesuai dengan hashtag Untuk Indonesia, memiliki kampanye untuk mengajak para wisatawan tetap melakukan wisata lokal di Indonsia dengan aman dan nyaman, mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Dengan promo diskon 10% ini dijamin harga kamarnya lebih murah dari harga online travel agent.
  • Promo Dine, Sip, Play, merupakan paket promo yang mengombinasikan antara permainan, hiburan, dan promo makanan serta minuman secara bersamaan. Hal ini sebagai solusi untuk menghindari kebosanan ketika menginap atau sekedar hangout di ARTOTEL Yogyakarta, sesuai dengan tema playful staycation di bulan Maret. Aneka ragam hiburan dari paket promo tersebut sebagai berikut: MabokPoly, Chug or Dare, Whiskey Flight, Night Cap Cocktail, dan Movies& Chill. Paket ini dapat dinikmati baik di dalam kamar ketika menginap, ataupun bisa dinikmati di ROCA & SLIDE bar. 

 

Promo Playful Staycation di ARTOTEL Yogyakarta. (Dok. ARTOTEL)

 

  • Promo Ayam Geprek Tempeleng, merupakan paket promo makanan yang memiliki varian menu ayam geprek dan aneka sambal. Beberapa pililhan menu nya yakni ayam geprek sambal matah, ayam geprek sambal hijau, dan ayam geprek sambal bawang. Promo yang ditawarkan beli 1 gratis es teh Rp 45.000,- net, dan beli 2 gratis 1 paket Rp 90.000 nett. 

 

Promo Playful Staycation di ARTOTEL Yogyakarta. (Dok. ARTOTEL)

 

  • Promo Y Hour, merupakan paket promo minuman seperti cocktail buy 1 get 1, free flow beer, free flow liquor yang ditawarkan oleh SLIDE bar. Harga dimulai dari Rp 99.000,- untuk cocktail buy 1 get 1, sedangkan free flow beer dimulai dari harga Rp 150.000,- dan berlaku dari jam 7 – 9 malam. Khusus untuk tiap hari Jumat, para tamu dapat menikmati sajian musik funk dari naughty boy Indonesia, dengan tema “Feel Good Friday”, dimulai dari pukul 3 sore – 9 malam. 

 

Promo Playful Staycation di ARTOTEL Yogyakarta. (Dok. ARTOTEL)

“Melalui playful staycation di ARTOTEL Yogyakarta, kami ingin memberikan warna baru agar para tamu mendapatkan pengalaman dan hiburan yang berbeda di setiap bulannya. Khususnya bagi para wisatawan lokal yang merencanakan untuk liburan bersama keluarga ataupun kerabat dekat di Yogyakarta, dengan suasana yang friendly, fun dan relaxing," ungkap Tuning Mamiek, General Manager ARTOTEL Yogyakarta.

"Meskipun di tengah situasi yang masih dibatasi kegiatan sosial, kami berharap para tamu tetap merasa nyaman dan aman ketika menginap di ARTOTEL Yogyakarta. Hal ini dikarenakan seluruh staff dan managemen ARTOTEL Yogyakarta selalu menjalankan protokol kesehatan yang baik dan telah memiliki sertifikat CHSE dari Kementrian Pariwisata Indonesia. Semua promo yang kami tawarkan baik itu dari segi fasilitas, varian menu, serta hiburan pun kami sajikan agar para tamu tidak merasa bosan ketika menginap kembali di ARTOTEL Yogyakarta," imbuhnya. 

BACA SELANJUTNYA

Jangan Sampai Terlewatkan, Yuk Cek Promo Ramadan di ARTOTEL Yogyakarta