Jum'at, 26 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Kamis, 01 April 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Salah satu merek kondom ternama, Fiesta, mengeluarkan rasa yang anti-mainstream untuk varian kondom mereka. Merek kondom ini baru saja mengumumkan perilisan 3 varian dengan cita rasa lokal.

Pengumuman ini dibagikan melalui akun Instagram resmi @fiestacondoms. Varian pertama yang dirilis adalah rasa es kopi susu kekinian.

Belakangan ini es kopi susu kekinian memang tengah jadi minuman hits. Namun, rasa ini belum senyentrik dua rasa lainnya.

Pada Minggu (28/3/2021), Fiesta mengunggah varian rasa mi goreng. Rasa ini tentunya cukup mengejutkan publik.

Kondom dengan cita rasa loka (Instagram @fiestacondoms)

"Temukan sensasi bercinta dengan cita rasa khas bumbu Indonesia," tertulis di foto unggahan akun Instagram @fiestacondoms.

Bungkus kondom rasa mi goreng ini pun mirip seperti bungkus mi instan. Tampak sepiring mi goreng pada kemasan kondom ini.

Tak sampai di situ saja, Fiesta kembali mengejutkan publik usai mengunggah varian kondom yang ketiga pada Senin (29/3/2021). Varian kondom ketiga ini memiliki rasa lebih ekstrim dibandingkan yang lain.

Fiesta mengeluarkan kondom rasa cimol pedas, Kemasan berwarna merah lengkap dengan ilustrasi cimol pedas pun tampak di bagian depan kemasan.

Kondom dengan cita rasa loka (Instagram @fiestacondoms)

"Beli cimol will sounds different now (akan terdengar berbeda sekarang)," tulis caption unggahan kondom spicy cimol ini.

Ketiga varian kondom tersebut dapat dimiliki dengan membeli secara daring. Publik dapat membelinya pada toko resmi Fiesta di e-commerce Tokopedia dan juga Shopee.

Perilisan 3 rasa lokal dari kondom Fiesta ini pun menarik banyak perhatian publik. Banyak yang terkejut atas inovasi yang dirilis oleh merek kondom ini.

Kondom dengan cita rasa loka (Instagram @fiestacondoms)

Meski demikian, banyak pula warganet yang mengaku penasaran dan ingin membeli tiga rasa lokal yang dirilis Fiesta. Apakah Anda juga tertarik?

BACA SELANJUTNYA

Bikin Salah Fokus, Wisudawan Ini Santuy Santap Mi Goreng di Planet Namek