Sabtu, 20 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Rabu, 24 Maret 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Pasangan bisa ditemukan di mana saja dalam keadaan tak terduga. Saat menyukai seseorang, sejumlah orang pun memilih untuk mencari cara agar dapat disadari kehadirannya.

Salah satu contohnya adalah wanita ini. Dalam video yang diunggah akun TikTok @tkashinta, wanita ini membagikan kisahnya.

Awalnya, wanita ini hanya iseng mengikuti akun Instagram pria yang disebut tampan oleh banyak orang. Namun, akhirnya ia pun jadi ikut jatuh hati pada pria tersebut,

Mengetahui pria tersebut merupakan seorang pecinta alam, ia pun mulai melakukan aksinya. Dirinya pergi ke Gunung Semeru dan melakukan pendakian.

Bikin IG Story naik gunung, Wanita ini berujung jadian dengan pria idaman (TikTok @tkasistha)

Ia pun mengunggah momen dirinya di Gunung Semeru. Dirinya pun berharap pria yang suka naik gunung tersebut membalas Instastory-nya.

Sesuai harapan, rupanya pria tersebut mengomentari Instastory yang ia unggah. Dari sinilah mereka mulai berbincang akrab.

Salah satu topik yang mereka bahas adalah mitos di Tanjakan Cinta di Gunung Semeru. Mitos di tanjakan ini mengatakan apabila pendaki menanjak dengan memikirkan pasangannya tampa menoleh ke belakang, maka cintanya akan abadi.

Tanpa pria itu tahu, wanita ini memikirkan dirinya di Tanjakan Cinta. Padahal saat itu wanita ini baru sebatas naksir.

Beberapa waktu berlalu, ternyata hal ini berbuah manis. Wanita dan pria itu akhirnya berpacaran. Mereka bahkan mendaki gunung bersama.

Bikin IG Story naik gunung, Wanita ini berujung jadian dengan pria idaman (TikTok @tkasistha)

Video ini pun menarik perhatian banyak warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Gemesnyaa. Mauu banget kisahnya begitu," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Instastory gue juga dibales, tapi dia jadiannya sama yang lain," ujar warganet ini.

Sementara itu, hingga Sabtu (20/3/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Ide Sandiaga Uno Soal Gunung Bawah Laut Jogo Jagad Usai Resmi Dinamai