Selasa, 13 April 2021
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Jum'at, 02 April 2021 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kapal pesiar identik dengan liburan mewah. Bagaimana tidak, segudang fasilitas mahal tersedia pada kapal pesiar.

Seorang kru kapal pesiar mengajak warganet untuk melihat hal yang sedikit berbeda. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @ikky1606

Dalam video tersebut pria ini menunjukkan kamar yang ditempati oleh kru kapal pesiar. Saat itu, ia tengah berada di bagian atas kapal pesiar.

Ia pun menunjukkan pemandangan di dalam kapal pesiar terlebih dulu. Kapal pesiar itu terlihat sangat luas dan mewah dengan ornamen-ornamen yang terbuat dari marmer.

Kamar kru kapal pesiar (TikTok @ikky1606)

Pria ini melewati jalan yang cukup panjang untuk bisa sampai ke kamarnya. Ia harus naik lift dan masih harus menuruni tangga dan berjalan melewati lorong untuk sampai ke kamarnya.

Pria ini juga menjelaskan, karena kapal pesiar sudah akan beroperasi, maka kamar kru dipindahkan. Sebelumnya mereka menempati kamar tamu, namun saat ini mereka telah pindah ke kamar kru.

Kamar kru berada di bagian paling bawah kapal sehingga tak tersedia jendela. Kamar tersebut akan diisi 2 orang yang sudah ditentukan oleh chief crew housekeeping.

Pria ini memiliki teman kamar sesama orang Indonesia. Ia pun menunjukkan kamar kru. Ukurannya memang tak terlalu besar, namun terlihat pas.

Tempat tidur disusun bertingkat dan terdapat sejumlah fasilitas di dalamnya. Fasilitas itu meliputi lemari, meja, televisi, DVD, telepon, pelampung, AC dan lainnya.

Kamar kru kapal pesiar (TikTok @ikky1606)

Tersedia pula kamar mandi di dalam kamar tersebut. Kamar mandinya terlihat minimalis dengan kloset duduk dan shower di dalamnya.

Video ini rupanya menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Luas banget. Itu yang pertama naik kapal bisa nyasar itu bang," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Kalo pertama kerja di kapal ini, niat mau istirahat abis kerja, malah muter naik turun cari kakmar. Butuh 1 minggu ngehafalin jalannya," ujar warganet ini.

Sementara itu, hanya dalam 1 hari, video ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Mewahnya Kamar Xabiru Anak Rachel Vennya, Ada Perosotannya Lho!