Kamis, 18 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Jum'at, 02 April 2021 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kejadian mistis bisa dialami di saat-saat tak terduga. Bahkan, kejadian yang membuat bulu kuduk berdiri ini bisa terjadi di mana saja.

Contohnya seperti pengalaman yang dirasakan kakak beradik ini. Melalui akun TikTok @dianadee.msh pengalaman tak mengenakan saat memasak dibagikan.

Saat itu tengah malam jumat dan rumah kakak beradik ini tengah mati lampu. Sang adik yang merasa lapar meminta wanita ini menemaninya memasak mi instan di dapur.

Suasana cukup terasa mencekam karena gelap dan hujan deras tengah turun. Tiba-tiba sang adik melihat sesosok makhluk yang tinggi dan besar di ruang tengah.

Adiknya pun meminta wanita ini untuk mengecek hal yang dilihatnya. Benar saja, wanita ini juga melihat sosok hantu pocong.

Ada hantu saat masak mi (TikTok @dianadee.msh)

Hal ini sontak membuatnya ketakutan apalagi hanya ada mereka berdua di rumah itu. Keduanya pun kemudian berdoa dan sebisa mungkin berusaha untuk tenang.

Sang adik memutar murotal Al-quran dan wanita ini terus membaca ayat-ayat suci. Mereka tak tahu harus meminta tolong pada siapa karena tengah hujan lebat.

Keduanya menunggu di dapur selama satu jam. Sang adik tetap memakan mi instan hingga habis.

Untungnya, hantu tersebut hilang setelah mereka akhirnya memberanikan diri untuk keluar. Kejadian itu menjadikan malam jumat paling menyeramkan yang pernah mereka alami.

Video ini menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Hantunya juga pengen nyicip mi-nya kali atau ya mau berteduh biar nggak kehujanan," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Makin kita takut makin senang itu hantu. Jadi sebisa mungkin tunjukkin kalo kita nggak takut," ujar warganet ini.

"Dari sini kita belajar bahwa perut kenyang adalah segalanya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (30/3/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Viral Wanita Temukan Belatung di Mi Instan, Sukses Bikin Merinding