Sabtu, 20 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Sabtu, 10 April 2021 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Nasi pPadang merupakan salah satu makanan khas Indonesia dengan porsi banyak, terutama saat dibungkus. Tak heran, banyak orang yang sudah kenyang usai makan satu bungkus nasi Padang.

Seorang pria menarik perhatian warganet karena sanggup makan banyak dalam satu waktu. Tak tanggung-tanggung, pria ini bahkan sanggup memakan 10 bungkus nasi padang.

Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @anggun_supriadi. Memakan 10 bungkus nasi padang merupakan tantangan dari warganet.

Tanpa pikir panjang Anggun pun menerima tantangan itu. Dalam video tersebut, ia masuk ke dalam sebuah rumah makan padang.

Anggun lantas memesan 10 bungkus nasi padang untuk dirinya sendiri. Saat memesan, penjual sempat megkonfirmasi apakah itu untuk satu orang, Anggun pun mengiyakan.

Makan 10 bungkus Nasi Padang (TikTok @anggun_supriadi)

Anggun pun memilih duduk di salah satu meja di rumah makan padang itu. Tak lama, 10 bungkus nasi padang yang ia pesan pun sudah siap di meja.

Lauk pertama yang ia santap berisi ayam bakar. Ia lantas memakan satu per satu nasi padang.

Anggun tampak tak kesulitan sama sekali menyantap semua makanan di hadapannya. Ia tampak baik-baik saja usai memakan 10 bungkus nasi padang dengan porsi yang cukup banyak.

Video ini rupanya menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Saingan terberatTanboy Kun ini," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Gue makan nasi Padang 1 bungkus aja udah engap, apalagi ini 10 bungkus," ujar warganet ini.

"Kok perutnya mampu ya menampung sebanyak itu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (7/4/2021), video pria makan 10 bungkus nasi padang ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

'Bikin Nasi Padang Jadi Wafel, William Gozali Sukses Bikin Warganet Kaget