Jum'at, 14 Mei 2021
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Kamis, 29 April 2021 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Salah satu konten kreator TikTok, Sisca Kohl, kembali memamerkan makanan dengan harga yang cukup mahal. Kali ini, Sisca Kohl memamerkan cokelat dan biskuit dari Inggris.

Ulasan cokelat dan biskuit ini ia bagikan melalui akun TikTok @siscskohl. Total uang yang ia keluarkan untuk cokelat dan biskuit dari Inggris ini mencapai Rp4,3 juta.

Pertama, Sisca menunjukkan cokelat Charbonel et Walker edisi terbatas Peter Rabbit. Cokelat ini ia beli dengan harga Rp2.950.000.

Cokelat ini didatangkan langsung dari London. Charbonel et Walker sudah berdiri sejak 1875 dan merupakan toko cokelat tertua yang masih berdiri di London.

Sisca mengaku sangat menyukai cokelat ini karena sudah mengonsumsinya sejak kecil. Tampak 1 kaleng minuman cokelat ukuran 300 gram, 2 kotak cokelat putih, dan 1 buah boneka Peter Rabbit di dalam kemasan yang Sisca buka.

Sisca Kohl pamer cokelat dan biskuit Rp4,3 juta (TikTok @siscakohl)

Pertama ia menyantap cokelat putih berbentuk lingkaran mirip ekor kelinci. Satu kotak tersebut berisi 8 butir cokelat putih yang lumer di mulut.

Selanjutnya Sisca membuka minuman cokelat yang bubuknya besar dan kasar. Rasa minuman cokelat ini sangat pekat dan tidak manis.

Selanjutnya, Sisca menunjukkan biskuit Harrord Mini Chocolate Chips Biscuit seharga Rp650 ribu. Biskuit ini dikemas dengan kaleng dan memiliki berat isian 225 gram.

Kaleng biskuit ini sangat unik karena bisa mengeluarkan musik saat bagian bawahnya diputar. Di dalam kaleng tersebut terisi biskuit dengan rasa gurih manis serta mentega yang kuat.

Terakhir, Sisca menunjukkan Harrords Chocolate Pretzel seharga Rp650 ribu. Ini merupakan biskuit pretzel yang dilapisi beragam cokelat seperti dark chocolate, cokelat susu, dan cokelat putih.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Dari kecil udah makan cokelat jutaan. Ya Allah sedangkan gue beli Kinderjoy aja dimarahin," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Yang kecilnya makan cokelat harga Rp500 menangis di pojokan," ujar warganet ini.

Sementara itu, kurang dari 24 jam, video ini sudah ditonton sebanyak 1 juta kali di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Wanita Ini Makan Biskuit Dicocol Air Banjir, Sebut Bakteri Sudah Bersahabat