Jum'at, 26 April 2024
Hiromi Kyuna : Sabtu, 10 Juli 2021 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sarwendah, penyanyi sekaligus istri dari presenter Ruben Onsu, mengundang pemilik Dear Butter ke rumahnya. Belakangan ini, Dear Butter tengah viral dengan menu Croffle yang membuat antrean panjang.

Melalui akun TikTok @sarwendahofficial, momen ini pun ia bagikan. Dalam unggahan tersebut, Sarwendah mengungkapkan dirinya sedang ingin menyantap croffle yang tengah viral itu.

"Aduh pengen makan croffle tapi nggak mau ngantre. Gimana ya?" Tanya Sarwendah yang tampak santai menggunakan daster berwarna merah.

Tanpa disangka, pemilik dari Dear Butter mengatakan akan membuatkan croffle untuk Sarwendah. Tentunya hal ini langsung membuat Sarwendah sangat bersemangat.

Sarwendah undang pemilik Dear Butter ke rumah (TikTok @sarwendahofficial)

Pertama, adonan croissant itu dibalurkan ke gula pasir. Setelah itu, adonan tersebut pun dimasukkan ke dalam cetakan waffle dan mulai dipanggang.

Tak lama setelah itu, croffle yang tengah viral pun jadi dan dapat dinikmati oleh Sarwendah. Croffle yang masih hangat itu langsung disantap oleh Sarwendah dan ia tampak sangat menyukainya.

Reaksinya menggambarkan croffle yang ia santap saat itu sangat enak. Dear Butter memang tengah ramai dibicarakan publik di sosial media.

Untuk mendapatkan croffle dari Dear Butter pelanggan bahkan harus mengantre dan menunggu beberapa jam. Croffle menjadi viral karena bentuknya yang unik dan rasanya yang nikmat.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar pun dilontarkan pada unggahan ini.

"Di saat orang lain ngantre mau beli sampe berjam-jam, Cece Sarwendah panggil pemilknya langsung ke rumah," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Sultan mah bebas. Mau makan langsung pemiliknya diundang," ujar warganet ini.

"Wkwkwk nggak usah ngantre ya Bund," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hanya dalam 1 hari setelah diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Nasi Cokot, Ide Jualan Modal Sedikit Bisa Untung Banyak