Senin, 29 April 2024
Hiromi Kyuna : Sabtu, 14 Agustus 2021 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Saat bermalam di penginapan seperti hotel atau vila, umumnya harga kamar sudah termasuk layanan pembersihan. Tamu hanya tinggal masuk ke dalam kamar dan terima beres.

Namun rupanya tak semua orang bersedia diberi layanan pembersihan kamar. Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @adi.mahardika.

Dalam unggahan tersebut Adi bercerita bahwa tamu di vila tempat ia bekerja merupakan pelanggan yang unik. Tamu tersebut tinggal di vila selama satu bulan lamanya.

Selama 1 bulan itu, rupanya sang tamu tak ingin pegawai masuk dan membersihkan vila yang ia tempati. Hal ini kemudian disetujui oleh pihak vila.

Namun siapa sangka, setelah satu bulan berlalu hal tak terduga terjadi. Vila yang dilengkapi dengan kolam renang itu seketika berubah jadi tak karuan.

Kolam renang berubah jadi kolam lele (TikTok @adi.mahardika)

Kolam renang dengan pemandangan sawah hijau yang eksotis ini berubah warna. Air yang ada di dalam kolam renang tak lagi berwarna bening melainkan hijau.

Hal ini dapat terjadi karena kolam tak dibersihkan. Kolam yang kotor akan memicu pertumbuhan lumut hingga warna air berubah jadi hijau.

"Tamu stay (tinggal) 1 bulan dan vilanya nggak mau dibersihin. Alhasil kolam renang berubah jadi kolam lele," tulis pria ini di dalam videonya.

Unggahan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Ada ya orang nginep 1 bulan nggak mau dibersihin. Nggak takut ada setan apa kalau kotor begitu? Mana samping sawah lagi," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Jangan-jangan tamunya mafia jadi nggak ngebolehin siapapun masuk ahaha," ujar warganet ini.

"Mungkin nggak mau privasinya terganggu kali ya makanya nggak ngebolehin opegawai masuk. Tapi padahal kan enak ya kalau ada yang ngebersihin gitu, seminggu dua kali misal," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (13/8/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali di TikTok.

Untuk melihat video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Bikin Pengen Staycation, Syahdunya Potret Vila Zaskia Adya Mecca di Hutan