Sabtu, 27 April 2024
Hiromi Kyuna : Rabu, 25 Agustus 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Mukbang atau konten makan di depan kamera kerap menjadi tayangan favorit bagi banyak orang. Biasanya, para konten kreator akan memakan makanan unik atau dalam porsi banyak untuk menarik minat penonton.

Meski demikian, seorang gadis remaja memiliki cara tersendiri soal konten mukbang unggahannya. Hal tersebut ia bagikan melalui akun Instagram @bunga__salsabila.

Dalam unggahan itu, Bunga menyantap nasi dengan ikan asin serta sambal. Makanan tersebut cukup sederhana dan gadis manis ini menyantap porsi secukupnya saja.

Salah satu hal yang menarik adalah anting biskuit yang menggantung di telinganya. Anting tersebut cukup menarik perhatian.

Bunga kemudian memperkenalkan santapannya ke penonton menggunakan bahasa Jawa. Ia tampak sangat percaya diri untuk berbicara di depan kamera meski masih berusia belia.

Mukbang nasi ikan asin dan sambal (Instagram @bunga__salsabila)

"Monggo maem bismillahirrahmannirahim," ujarnya sebelum menyantap makanan yang ada di tangannya.

Bunga kemudian menyantap nasi ikan asin itu menggunakan tangan. Ia menikmati santapan tersebut di kebun dan tetap merasa nyaman.

Tak hanya itu, ia juga menikmati sepiring ikan asin dan sambal itu dengan lalapan sayur kol. Rasa nikmat tergambar jelas di ekspresi wajahnya.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Lihat kamu makan aku langsung laper, padahal cuma makan biasa. Jago banget nih kamu, sehat terus ya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Duh, makan ikan asin, sambal, sama nasi hangat tuh emang paling juara," ujar warganet ini.

"Anting-anting yang kamu pakai selalu sukses mengalihkan duniaku," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (25/8/2021), video ini sudah disukai sebanyak lebih dari 9.000 akun di Instagram. Apakah Anda juga jadi tergoda ingin menyantap sepiring nasi, ikan asin, dan sambal?

BACA SELANJUTNYA

Buat Konten Mukbang Pukul 2 Pagi Agar Sepi, Tetangga Malah Ganggu Begini