Kamis, 02 Mei 2024
Hiromi Kyuna : Kamis, 26 Agustus 2021 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Dalam berumah tangga, kadang kala ada saja masalah yang perlu dihadapi. Permasalahan itu pun beragam, salah satunya adalah masalah ekonomi.

Terkadang orang tua yang sangat mementingkan kebutuhan anaknya pun rela berkorban meski kondisi keuangan tengah sulit. Salah satu contohnya seperti yang dibagikan melalui akun Twitter @FOODFESS2.

Dalam unggahan itu, seorang wanita bercerita bahwa keuangan keluarganya tengah sulit. Selama 3 hari berturut-turut, ia dan suaminya hanya mengonsumsi mi instan.

Hal ini terpaksa mereka lakukan karena gaji suami belum cair. Uang yang dipegang wanita ini hanya sisa Rp200 ribu.

Uang tersebut digunakan untuk memenuhi kebutuhan rumah yang sudah habis. Ia juga bercerita popok anaknya yang masih kecil pun sudah habis.

Makan mi 3 hari (Twitter @FOODFESS2)

Meski sudah 3 hari berturut-turut makan mi instan, ia tak mau anaknya merasakan hal yang sama. Makanan yang dikonsumsi sang anak memiliki menu yang berbeda.

Pasalnya wanita ini lebih mengutamakan makanan sang anak karena tengah dalam masa tumbuh kembang. Ia tetap berusaha memenuhi kebutuhan gizi sang anak.

"Nggak apa-apa aku sama suami mah, yang penting bocil bisa makan lengkap," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Cuitan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Semoga semua hal jadi lebih baik dan keluargamu segera berbahagia ya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Semoga segera dapat rezeki yang lebih banyak ya. Rumah kamu di mana? Siapa tahu ada yang bisa kirim makanan," ujar warganet ini.

"Hmm ikut sedih bacanya. Sabar ya Mbak. Semoga ada jalan keluar dari semua permasalahan ini," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (25/8/2021), cuitan ini sudah disukai oleh ratusan pengguna Twitter.

BACA SELANJUTNYA

5 Tempat Staycation di Bogor, Dijamin Bikin Anak Happy