Senin, 29 April 2024
Hiromi Kyuna : Jum'at, 27 Agustus 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Selain membuat eskrim dengan rasa aneh, Sisca Kohl kerap menggunakan bahan mahal untuk video memasaknya di TikTok. Biasanya ia menggunakan bahan impor dengan harga fantastis.

Kali ini, melalui akun TikTok @siscakohl, ia membandingkan 2 semangka dengan harga yang jauh berbeda. Gadis cantik ini membandingkan semangka lokal dengan semangka dari Jepang.

Semangka Jepang itu dibanderol dengan harga Rp1,7 juta sedangkan semangka lokal seharga Rp92 ribu. Semangka Jepang tersebut dikemas dengan kotak dan berukuran jauh lebih kecil.

Saat dipotong, semangka Jepang tak memiliki bagian putih di antara kulit dan dagingnya. Selain itu tekstur semangkanya tidak kokoh, bahkan robek saat dipotong.

Ia kemudian membandingkan kedua semangka itu dengan mata tertutup. Sisca secara bergantian menyicipi 2 semangka itu dan secara jujur mengatakan mana semangka yang ia sukai.

Sisca kohl bandingkan semangka Jepang dan lokal (TikTok @siscakohl)

Ternyata, Sisca lebih menyukai semangka lokal ketimbang semangka Jepang yang harganya jauh lebih mahal. Semangka Jepang memang lebih manis namun ia tak menyukai teksturnya.

Menurut Sisca, semangka Jepang yang ia santap seperti gabungan antara pir dan semangka. Meski demikian ia tetap menilai bahwa semangka Jepang sangat unik.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Hah semangka lokal mana yang harganya sampai Rp92 ribu sih? Ternyata buah murah, kalau Sisca yang beli tetep mahal," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Emak gua semangka Rp25 ribu aja kadang masih ditawar," ujar warganet ini.

"Cowok lokal juga lebih setia, lho, Sisca," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, kurang dari 24 jam, unggahan video Sisca Kohl review semangka mahal ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 5 juta kali di TikTok.

Untuk melihat video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Wajib Tahu! Wisatawan Indonesia Wajib Jalani Tes Tuberkolusis Sebelum Masuk Jepang