Sabtu, 20 April 2024
Hiromi Kyuna : Jum'at, 27 Agustus 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Saat membeli makanan via ojek online, terkadang pembeli mendapat kejutan tak terduga saat pesanan datang. Kejutan itu dapat berupa hal menyenangkan, bisa juga sebaliknya.

Seorang wanita berbagi pengalaman saat dirinya merasa terkejut saat membeli makanan via ojek online. Hal tersebut dibagikan melalui akun TikTok @sstevi.

Saat itu, ia memesan sejumlah makanan untuk disantap bersama keluarganya. Tak lama setelah memesan, driver ojek online pun datang mengantarkan makanan.

Makanan tersebut dibawa dengan kantong kresek untuk diserahkan kepada wanita ini. Saat wanita ini menerima pesanan tersebut, wanita ini terkejut karena plastik itu sangat berat.

Saat ia bertanya kepada driver ojol mengapa pesanannya sangat berat, dirinya tak mendapat jawaban apapun. Ia lantas masuk ke dalam rumah dan membuka plastik itu.

Nasi cobek (TikTok @sstevi)

Dirinya kemudian sangat terkejut karena makanan itu rupanya menggunakan wadah cobek. Cobek tersebut terbuat dari tanah liat dan berbentuk seperti piring.

Harga santapan itu adalah Rp26 ribu. Harga tersebut bisa dibilang cukup layak karena ia mendapatkan cobek secara gratis.

Wanita ini membeli 5 makanan dan semuanya diwadahi menggunakan cobek. Makanan tersebut terdiri dari nasi, ayam goreng dan juga sayur tempe.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Wah ini kesukaan emak-emak, nih. Bisa buat koleksi," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Lumayan nih bisa dipakai jualan tahu gejrot," ujar warganet ini.

"Beli makanan ini sebulan auto koleksi cobek. Keren juga nih bisa kepikiran jualan pakai wadah cobek beneran," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (26/8/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali di TikTok.

Untuk melihat video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Resep Masakan Praktis dan Murah Tahu Cabe Garam Cocok untuk Anak Kos