Sabtu, 27 April 2024
Hiromi Kyuna : Senin, 27 September 2021 | 16:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kulkas merupakan salah satu perabotan rumah yang cukup penting. Keberadaannya di dapur rumah mampu membuat makanan dan minuman jadi dingin hingga lebih awet.

Tak heran keberadaan kulkas umumnya ditemukan di dapur rumah. Namun siapa sangka, kulkas bisa memiliki fungsi berbeda yang mengejutkan.

Salah satu contohnya seperti yang dibagikan akun Instagram @dagelan. Dalam unggahan tersebut tampak sebuah kulkas 2 pintu yang berada di sudut ruangan.

Kulkas tersebut berdiri di samping freezer sehingga keberadaannya pun tak janggal. Di depan pintu kulkas tersebut, tertempel tulisan 'Rusak' pada sebuah kertas.

Kulkas sebagai pintu (Instagram @dagelan)

Namun siapa sangka, saat pintu kulkas tersebut dibuka orang akan menemukan hal yang mengejutkan. Bukan rak kulkas yang terlihat melainkan sebuah kamar mandi.

Saat kulkas tersebut dibuka tampak kamar mandi yang cukup sederhana. Lantai kamar mandi belum dikeramik dan menggunakan kloset jongkok.

Ya. Kulkas tersebut dialihfungsikan menjadi pengganti pintu kemar mandi. Tentunya hal ini sangat unik dan membuat banyak orang tak menyangka hingga terkejut.

"Bayangin lo tengah malem buka kulkas nyari camilan, isinya orang jongkok," tulis akun Instagram @dagelan dalam unggahannya tersebut.

Kulkas sebagai pintu (Instagram @dagelan)

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Berasa di dunia ninja, banyak pintu rahasia," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya pun ikut berkomentar dalam unggahan ini. "Kwkwkw gokil nih ide desain interior-nya," ujar warganet ini.

"Waktu nanya toilet di mana malah disuruh masuk kulkas. Tamu pasti auto bingung hahaha," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

"Bisa nih buat main petak umpet. Orang nggak akan bakal ngira ada yang sembunyi di dalam kulkas," ungkap warganet ini.

Sementara itu, hingga Senin (27/9/2021), video ini sudah disukai sebanyak lebih dari 200 ribu akun di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Pria Pamer Kulkas di Rumah, Pas Dibuka Publik Mendadak Tak Nafsu Makan