Kamis, 25 April 2024
Hiromi Kyuna : Senin, 04 Oktober 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Serial original Netflix, Squid Game, hingga saat ini masih ramai dibicarakan. Beragam hal yang berkaitan dengan serial permainan bertahan hidup ini pun selalu sukses menarik perhatian warganet.

Seorang wanita berbagi video saat ia menyiapkan bekal makan untuk sang adik dengan tema Squid Game melalui akun TikTok @venithyacalistaa. Ia mengatakan bahwa adiknya tengah menyukai serial tersebut sehingga bekal makan siang itu merupakan hadiah.

Pertama, wanita ini memanggang smoked beef dan memipil jagung dan mengukusnya. Ia kemudian merebus telur dan menggunting rumput laut lembaran.

Wanita ini kemudian menggunting smoked beef yang sudah matang menjadi bentuk penjaga di serial Squid Game. Smoked beef ini kemudian ditata di atas nasi yang sudah dimasukkan ke dalam kotak bekal.

Untuk bagian wajahnya, ia menggunakan rumput laut yang telah dipotong dan merekatkannya dengan mayonaise. Ia juga membuat tali baju dari penjaga berbaju merah itu dengan rumput laut.

Kotak Bekal Squid Game (TikTok @venithyacalistaa)

Wanita ini juga menggambar simbol segitiga, lingkaran, dan persegi di masing-masing penjaga menggunakan mayonaise. Di wadah lainnya, ia kemudian menyusun selada serta jagung yang telah dikukus dan diberi taburan keju.

Ia kemudian menggoreng sosis dan menatanya bersama dengan telur rebus. Untuk memberi rasa yang semakin kaya, ia juga memberi taburan cabai kering di nasi.

Kotak bekal bertema Squid Game pun jadi. Ia langsung memberikan pada sang adik. Adiknya terlihat terkejut dan sangat senang dengan pemberian itu.

Video ini menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Enak banget dibikinin bekal sama kakak. Lucu banget lagi ala Squid Game gitu temanya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Yang bekalnya mi goreng dingin kecetak kotak minggir dulu deh," ujar warganet ini.

"Bikinnya lama makannya cuma bentar wkwk. Nggak apa-apa tetep seneng lihatnya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (4/10/2021), video ini sudah ditonton sebanyak 5 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Bawakan Bekal untuk Suami Tema Hello Kitty, Porsi Nasinya Jadi Sorotan