Selasa, 09 Agustus 2022
Arendya Nariswari : Jum'at, 08 Oktober 2021 | 16:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kekinian, tak jarang warganet membagikan curhatan mereka melalui berbagai media sosial. Misalnya saja seperti kisah wanita penjual sayur berikut ini. 

Melalui akun TikTok @_virgo52, wanita ini bercerita sempat dipandang sebelah mata oleh mantan calon mertuanya gara-gara berprofesi sebagai penjual sayur. 

Mendengar profesi sang calon menantu, ternyata ia mendapatkan respon tak mengenakkan dari mantan calon mertuanya itu.

Sedihnya lagi, sang ibu secara terang-terangan meminta wanita itu menjauhi anaknya.  "Maaf, jangan ganggu anak saya lagi. Dia harus dapat istri yang PNS," ujar ibu mantan pacarnya saat itu.

Penghasilan jualan sayur (TikTok @_virgo52)

Wanita ini pun tak ambil pusing dan tak keberatan dengan hal itu. Ia juga meminta maaf kepada ibu.

Dalam video sikat tersebut, wanita ini menunjukkan aneka sayur yang tertata rapi di sebuah kios sederhana. Sayuran, buah dan aneka bahan masak lainnya tampak masih segar.

Rupanya, pendapatan dari berjualan sayur ini tak main-main. Dari berjualan sayur itu ia bisa menabung hingga Rp700 ribu per hari.

Tentu saja jumlah itu sangat besar. Ia bisa mendapatkan omzet hingga puluhan juta rupiah per bulannya. Tak heran banyak orang yang terkejut penghasilan dari membuka kios sayur.

Video ini kemudian menarik banyak permintaan warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Mantap. Penjual sayur di sini mobilnya fortuner punya dua warna, hitam dan putih. Lah aku kerja swasta, beli motor aja nyicil," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Awas aja ya bu belanja di toko sayur mbaknya," ujar warganet ini.

"Jangan salah ya bu camer. Jualan sayur bisa punya rumah, mobil, dan sawah berhektare-hektare," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (8/10/2021), video wanita diremehkan calon mertua gegara jualan sayur ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 190 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Viral Racikan Mi Instan Nikmat, Tertarik Mencoba?