Selasa, 24 Mei 2022
Hiromi Kyuna : Senin, 11 Oktober 2021 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Mendapat kejutan ulang tahun bisa jadi hal yang menyenangkan bagi sejumlah orang. Rasa senang dan haru tercampur aduk jadi satu di momen tersebut.

Tak heran, banyak orang yang memberi kejutan ulang tahun kepada orang yang disayang. Seorang pria pun ingin mencoba memberi kejutan ulang tahun kepada orang lain.

Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @jendamclover. Dalam unggahan itu, pria tersebut tampak mencoba melakukan prank dengan membuat bingung sejumlah orang yang tengah makan di kafe.

Ia membawa kue ulang tahun dan bernyanyi lagu "Happy Birthday" meski orang tersebut tak berulang tahun. Sejumlah orang pun bingung, namun tak memberikan reaksi yang mencolok.

Hingga akhirnya pria ini mencoba mendatangi seorang pengunjung kafe yang tengah duduk sendirian. Dia pun membawa kue ulang tahun ;engkap dengan lilin yang menyala.

Dimarahi saat diberi kejutan (TikTok @jendamclover)

Ia kemudian bernyanyi "Happy Birthday" dengan suara yang lantang. Saking kencang suaranya, target yang akan diberi kejutan ikut tersentak karena kaget.

Pengunjung tersebut kemudian melihat pria pembawa kue tersebut. Dengan suara keras, ia lalu berteriak.

"Apaan? Bukan gua!" ujar si pengunjung dengan tak kalah kencang seperti pria yang membawa kue ulang tahun.

Reaksi ini tentu mengejutkan karena tak disangka orang yang diberi kejutan cukup galak. Meski demikian, hal ini sukses membuat banyak orang tertawa.

Video ini sukses menarik perhatian warganet hingga viral. Ribuan komentar memenuhi unggahan terkait.

"Hahaha emang enak balik di-gas. Gue demen nih lihatnya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Capek banget ketawa wkwkwk. Ini orang mentalnya kuat bener," ujar warganet ini.

"Dia yang ngelakuin, kok malah gue yang malu ya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (11/10/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 12 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Jatuhkan Kue yang belum Dimakan, Wanita Ini Bikin Publik Ikutan Sedih