Senin, 29 November 2021
Hiromi Kyuna : Kamis, 14 Oktober 2021 | 20:00 WIB

Guideku.com - Serial original dari Netflix 'Squid Game' hingga kini masih ramai dibicarakan. Segala hal tentang serial permainan bertahan hidup itu pun selalu menarik untuk diikuti.

Seorang warganet membagikan potret kue tart dengan tema Squid Game. Hal itu ia bagikan melalui akun Twitter @FFOODFESS.

Pada unggahan itu, tampak tangkapan layar dari penjual bento cake di Instagram @bidibi.jkt. Kue berukuran 15 cm itu berbentuk bulat dengan warna dominan hijau tosca.

Warna hijau tosca ini memang identik dengan serial 'Squid Game' karena sama dengan seragam olahrga yang digunakan para peserta. Di atas kue tersebut tampak sejumlah karakter yang identik dengan Squid Game.

"Nggak percaya Squid Game bisa dijadiin cake kayak gini," tulis warganet tersebut dalam unggahannya.

Kue Squid Game (Twitter @FFOODFESS)

Karakter-karakter di atas kue itu dibuat menggunakan fondant. Tampak karakter seorang peserta yang tertelungkup dan berdarah karena tak bisa menyelesaikan permainan.

Selain itu, ada pula 3 penjaga berkostum merah yang sangat khas dengan Squid Game. Ketiga penjaga itu juga memiliki simbol lingkaran, segitiga dan kotak di topengnya.

Menariknya, ketiga penjaga itu memiliki bentuk yang menggemaskan. Hal ini cukup berbeda dengan tampilan di layar kaca yang menyeramkan dan misterius.

Selain itu, ada pula permen dalgona dengan pola bintang di tengah yang retak. Kue ini kemudian menarik banyak perhatian warganet.

Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Lucu banget panitia Squid Game-nya gendut-gendut," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Hahaha itu si penjaganya gemes banget sih. Mirip Minions pakai kostum merah," ujar warganet ini.

"Duh kalau penjaga Squid Game yang di film bentuknya kayak gitu beneran pasti gemes banget deh. Mirip Minions," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (14/9/2021), cuitan kue ultah bertema Squid Games ini sudah disukai sebanyak ratusan akun di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Beli Kue Kering Keasinan, Respon Penjual Sungguh di Luar Dugaan