Selasa, 16 April 2024
Hiromi Kyuna : Selasa, 19 Oktober 2021 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sate sudah menjadi makanan favorit bagi banyak orang. Daging yang ditusuk dan dibakar ini memiliki beragam jenis mulai dari memakai daging ayam, kambing, sapi, dan lainnya. Tapi apa jadinya jika ada wanita pesan sate tanpa sate?

Seorang wanita belum lama ini mendatangi penjual sate dan memesan dengan permintaan yang cukup mengherankan. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @bellaandgerry.

Saat itu, wanita bernama Bella ini mengunjungi sebuah gerai sate di BSD. Sate yang dijual sebenarnya adalah yakitori Jepang.

Bella kemudian memesan sate tanpa satepada penjual itu. Mendengar hal ini penjual sempat bingung namun tetap menyanggupinya dengan harga yang sama.

Bella mengiyakannya dan menunggu pesanan sate tersebut jadi. Pertama, daging sate dibakar bersama tusuknya hingga matang.

Makan sate tanpa sate (TikTok @bellaandgerry)

Selanjutnya, daging itu dilepas dari tusuk sate dan diberi mayonaise serta dibakar kembali menggunakan torch. Tusuk sate tanpa daging itu kemudian diberikan pada Bella dan ia santap.

Secara teknis, Bella sebenarnya hanya menyantap monaise bakar saja. Hal ini membuat orang yang melihatnya heran hingga menggelengkan kepala.

Ia juga memberikan tusuk sate itu kepada pacarnya, Gerry, dan menyuruhnya untuk mencoba. Gerry sempat heran namun tetap mencobanya.

Ternyata menurut Gerry rasanya enak. Meski demikian, pada akhirnya Bella tetap membeli yakitori utuh karena tergiur ingin mencoba.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Hahaha masnya sampai bingung pas dengar pesanannya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Aku yang nonton aja ikut bingung," ujar warganet ini.

"Di bayangan gue bakal dikasih bumbu sama lontong. Ternyata tusukannya doang," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (18/10/2021), video ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

5 Makanan Tradisional Jawa Barat yang Legendaris, Wajib Kamu Coba!